Latest News

Menghabiskan Lima Hari Tiga Malam Wisata di Tokyo Hanya IDR 17,8 Juta



Narayatrip.com—Saya membeli sebuah paket wisata 5 Hari 3 Malam Tokyo dengan tiket pesawat Garuda Airlines. Paket wisata ini masih tersedia untuk tanggal 3-7 Desember 2018.
Saya hanya perlu bayar IDR 17.800.000 Per Pax , dengan Uang panjar yang harus dibayarkan sebagai tanda jadi berangkat dengan Agensi Tour anda Travel Naraya Trip Planner ialah IDR 6 juta per pax. Untuk keberangkatan bulan Desember nanti, uang panjar harus dibayarkan pada atau sebelum 31 Oktober 2018. Min 10 Pax sudah Bisa Berangkat.

Keberangkatan Hari Pertama

Dari informasi yang saya dapatkan, itinerary keberangkatan.
Berdasarkan Itinerary, keberangkatan hari pertama, tanggal 3 Desember peserta paket Wisata di Tokyo yang murah meriah ini harus berkumpul di depan RM Sate Senayan, Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta Jakarta jam 20.30. kemudian bersam-sama berangkat ke Tokyo jam 23.50 dengan pesawat Garuda GA874. Otomatis semua peserta akan bermalam di dalam pesawat. Tidak perlu khawatir dengan makan malam, karena terdapat makan malam yang dapat dinikmati di pesawat. Lagipula menunya juga halal.


Hari Kedua

Di hari kedua, pada 4 Desember 2018, peserta wisata di Tokyo ini tiba di Bandara Haneda. Bila sesuai jadwal akan tiba jam 08.50 waktu setempat. Peserta akan dijemput oleh tour guide yang berbahasa Indonesia.
Tour Guide akan mengantar peserta ke tempat tujuan wisata pertama begitu tiba di Tokyo, yaitu menuju ke area Mt Fuji untuk menikmati permandangan indah Mt Fuji.
Setelah itu, peserta akan makan siang dengan menu yang halal. Kemudian melanjutkan perjalanan ke tempat wisata di Tokyo, Jepang lainnya seperti menaiki Lake Ashi Cruise dan Belanja di Gotemba Premium Outlets.
Ketika tiba waktu shalat untuk muslim, tour gouide akan mengantarkan peserta shalat di Musolla GPO. Setelah itu, melakukan perjalanan ke hotel, yang berada di Kota Tokyo. Peserta akan check in di sebuah hotel yang sudah tergabung dalam paket wisata Lima hari tiga malam di Tokyo ini. Hotel pilihan tersebut bernama Hotel Shinjuku Granbell. Hotel ini termasuk hotel bintang tiga.

Hari ketiga di Tokyo

Di hari ketiga, tepatnya tanggal 5 Desember 2018. Perserta akan kembali menikmati acara jalan-jalan seperti menaiki Subway dan City Tour Tokyo ke Ameyoko Market, Ueno Park , Solat di Masjid As Salam, menikmati pamandangan di Tokyo Tower, kemudian menikmati area Raponggi dan Hard Rock Cafe.
Setelah semua acara berjalan dengan lancar. Pada malam hari, peserta mendapatkan acara bebas di mall-mal sekitar hotel tempat menginap. Masing-masing peserta bebas melakukan kegiatan apa saja yang disukainya.

Hari ke Eempat di Tokyo

Pada hari ke empat, tepatnya tanggal 6 Desember 2018. Peserta akan diajak menaiki Subway dan Odaiba Tour ke Jembatan Rainbow , meniki Fuji Building untuk melihat pemandangan Tokyo, melihat Liberty Statue dan tentu saja memuaskan hasrat belanja oleh-oleh di Mall odaiba. Di mall, peserta bebas melakukan apa saja. Mau belanja atau bermain di area game center, itu adalah pilihan peserta. Karena acara bebas, peserta pun diperbolehkan kembali ke hotel kapan pun mereka ingin.

Hari ke Lima di Tokyo

Tibalah saat untuk berpamitan dengan segala macam keseruan di Tomyo. Peserta pada tanggal 7 Desember 2018, di mana menjadi hari terakhir berkunjung di Tokyo akan berangkat kembali ke Indonesia. Peserta wisata akan diantar kembali ke Bandara Haneda oleh Tour Guide tepat pada jam 17. 30 waktu setempat. Peserta wisata akan mendapatkan makan di pesawat.

Tertarik untuk menikmati segala macam keseruan di Tokyo? Segera daftarkan diri anda ke Naraya Trip Planner! Dan dapatkan souvenir cantik sebagai welcome party together with Naraya Trip Planner! 

informasi lebih lanjut silahkan hubungi:
Email                           : narayatour@gmail.com

Mobil (phone/WA)     : 085 70047 4743

Ig                                 : @naraya_trip_planner (naraya trip planner)

Web                             : narayatrip.com

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.