Latest News

8 Tempat Wisata di Rio de Janeiro, Romantis dan Eksotis




 Narayatrip.com--Sudahkah anda memiliki jadwal kosong untuk berlibur?

Kami bagikan sebuah informasi kepada anda tentang temapt wisata bernama di Rio de Janeiro. Tempat wisata di Rio de Janeiro memiliki berbagai macam corak, mulai dari yang romantis sampai dengan yang eksotis.
Berikut beberapa tempat wisata di Rio de Janeiro yang romantis dan yang eksotis untuk anda pertimbangkan sebagai tujuan wisata selama memiliki waktu berlibur.

Sugarloaf Mountain


Sugarloaf Mountain adalah tempat wisata alam yang berupa pegunungan. Ketika berada di sana, anda akan merasakan kesejukan udara pegunungan. Tapi anda harus datang di musim semi ya, karena kalau datang di musim dingin, anda akan melihat pemandangan yang sepenuhnya salju.
Meskipun demikian, datang di luar musim semi bukan sebuah larangan. Anda bisa datang kapan saja anda inginkan.
Di tempat wisata Rio de Janeiro ini anda bisa naik kereta gantung yang akan membawa anda sampai ke puncak Gunung Sugarloaf. Di puncak, anda bisa melihat kota Rio de Janeiro dan juga pantai Copacabana yang terlihat syahdu dari ketinggian.
Selain itu, tersedia juga berbagai macam toko souvenir, restoran untuk anda bisa mencicipi masakan lokal, sampai dengan spot untuk foto.

Patung Kristus Penebus Dosa (Cristo Redentor)


Salah satu daya tarik Rio De Jeneiro ialah patung bernama patung Kristus Penebus dosa atau cristo redentor. Patung ini sering muncul di berbagai macam film.
Patung ini merupakan ikon kota Rio De Janeiro. Bentuknya sangat memukau, patung kristus itu sedang merentangkan tangannya di tengah-tengah bukit, seolah-olah sedang berusaha merangkul seluruh bagian kota Rio de Janeiro.

Theatro Municipal do Rio de Janeiro

Gedung teater bernama Theatro Municipal do Rio de Janeiro ini disebut-sebut sebagai gedung tercantik di Centro, salah satu kota di Rio de Janeiro.
Gedung teater ini menjadi salah satu tempat wisata di Rio de Janeiro sebagai tempat wisata hiburan untuk wisatawan dari seluruh dunia.
Banyak wisatawan memilih datang ke tempat wisata di Rio de Janeiro ini pada malam hari karena pemandangan di sekitarnya terkesan lebih romantis.

Morro da Urca


Morro da Urca juga merupakan tempat wisata alam yang berupa pegunungan. Banyak wisatwan tidak ragu untuk mendaki puncak Morro da Ucra ini.
Wisatawan tidak ragu untuk naik karena mereka tidak khawatir tidak akan mendapatkan fasilitas seperti toilet. Di puncak Morro da Ucra sudah ada toilet umum. Tersedia juga fasiltias wifi gratis.
Well, sesampai di puncak pun anda masih bisa berselancar di internet. Keren kan?
Kalau anda merasa haus atau ingin beristirahat sambil menikmati hidangan khas Rio de Janeiro, anda bisa mampir ke salah satu restoran yang telah berdiri di puncak Morro da Urca. Di sini, anda pun bisa melamar kekasih anda loh. Suasananya yang romantis di senja hari akan jadi momen berharga anda mengajak kekasih anda menikah.

Botanical Garden (Jardim Botanico)

Ada beragam tempat wisata yang indah di Rio de Janerio, salah satunya ialah Botanico Garden. Tempat wisata ini tekrenal aman, nyaman, dan tenang. Bagi kebanyakan wisatawan, tempat wisata ini merupakan tempat yang cocok untuk bersantai bersama keluarga, teman, atau kekasih.
Selama berjalan-jalan di taman, anda bisa melihat-lihat berbagia macam tanaman botani. Ada beragam bunga, tanaman hias, dan masih banyak lagi kejutan di dalamnya. Suasananya yang tenang mendukung rasa romantis yang anda inginkan.
Selain tanaman, ada juga beberapa satwa endemik seperti Burung Jentilan dan Monyek Caputian. Kalau anda datang bersama anak-anak, anda bisa memperkenalkan kedua satwa tersebut kepada mereka.

Pantai Copacabana


Nah, tempat wisata ini dapat dilihat dari puncak Sugarloaf Mountain.
Pantai Copacabana adalah tempat wisata umum yang selalu dikunjungi oleh wisatawan lokal untuk berjemur. Di area ini, anda bisa melakukan beragam kegiatan mislanya bola volley, membaca buku, berjemur, berenang, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Ombaknya cukup landai, jadi kurang sesuai untuk surfing. Meskipun demikian, kalau anda suka melakukan pemanasan surfing di ombak yang landai, itu tidak jadi masalah.
Banyak orang memilih bersantai lama di pantai ini karena suasananya yang tenang di masa low sesion. Namun jangan bayangkan apa yang terjadi di high session, pasti sangat ramai.

Pantai Arpoador

Pantai Arpoador adalah tempat terbaik untuk melihat matahari terbenam di Rio de Janeiro. Pantai Arpoador berada di antara Pantai Copacabana dan Pantai Ipanema. Pantai ini dipenuhi oleh wisatawan yang ingin melihat matahari terbenam seperti Pantai Kuta di Bali.

Pedra Bonita


Pedra Bonita adalah tempat wisata yang berada dekat dengan pantai. Di tempat wiata ini, anda bisa bersantai di resort atau restoran yang tersedia di kawasan tersebut. Dari resort yang anda sewa, anda bisa melihat ke arah pantai, di mana pantai dipenuhi oleh orang-orang yang bersenang-senang.
Demikian, semoga bermanfaat.

Jika anda membutuhkan travel organizer untuk mengurus perjalanan anda, silahkan hubungi channel di bawah ini:

 Email                           : narayatour@gmail.com
Mobil (phone/WA)     : 085 70047 4743
Ig                                 : @naraya_trip_planner (naraya trip planner)
Web                             : narayatrip.com


No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.