Latest News

Pijatan Lembut dan Suasana Tenang di Nest Spa and Reflexology



Narayatrip.com--Sebelumnya, saya pernah membuat copywriting untuk sebuah website yang membahas Nest Spa & Reflexology. Disebabkan karena membuatkan copywritingnya, saya jadi tertarik untuk membuktikan sendiri seperti apa rasa spa dan reflexology di Nest Spa & Reflexology.


Saya pilih tempat terdekat di Yogyakarta. Nest Spa & Reflexology berlokasi di Jalan Sultan Agung No.7, Wirogunan, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasi bisa saya jangkau dengan sepeda motor, sekitar 15 menit saja dari tempat tinggal saya.

Sesampainya di sana, saya disambut oleh tim administrasi yang ramah. Mereka memperkenalkan beberapa produk, ada produk promo yang sedang diskon 20 persen, ada produk-produk reguler dengan layanan yang berbeda sesuai kelasnya.

Perawatan Spa dan Reflexology


Ada tiga kelas, kelas biasa, kelas Deluxe, dan VIP.  JIka saya memilih kelas biasa, saya akan menerima perawatan di ruangan masal, alias bergabung dengan pelanggan lain. Jika saya memilih kelas Deluxe saya akan mendapatkan perawatan di ruangan privat, dan di kelas VIP, jelas saya akan mendapatkan perawatan di ruangan privat dengan model ruangan yang lebih luas, dengan layanan snack, dan lain-lain yang berbeda dari kelas Deluxe.

Pada kesempatan pertama saya memilih reflexology dengan kelas deluxe selama satu jam. Ada beberapa jenis perawatan dan waktu yang bisa dipilih. Dari sisi waktu ada tiga pilihan, perawatan selama 60 menit, 90 menit, atau 120 menit. Harganya tentu saja berbeda, disesuaikan dengan kelas, jenis perawatan, dan lama perawatan.


Ruangan Privat


Selain reflexology, di Nest Spa and Reflexology, kita bisa mendapatkan perawatan wajah, massage punggung, dan perawatan kaki. Banyak sekali paket yang ditawarkan, intinya kita bisa memilih manapun yang sesuai dengan kebutuhan. Setelah anda memilih paket perawatan, anda akan mendapatkan spesial welcome drink atau snack. Nest Spa and Reflexology Jogja menyediakan welcome drink berupa wedang jahe dan snack berupa bubur kacang ijo. Khas Jogja banget.

Dalam perawatan yang saya pilih, 60 menit refelxology, dibagi atas dua tahap pijat kaki dan massage punggung. Terapist yang melayani adalah seorang wanita yang sudah berpengalaman. Minimal dia sudah tahun memiliki pengalaman memijat, sehingga saya bisa merasakan pijatnya sangat nyaman.

Ruangan pijatnya didesain sesuai untuk kebutuhan pelanggan yang membutuhkan kenyamanan. Ada musik tradisional gamelan yang membuat suasana semakin tenang. Di tambah pula dengan pewangi ruangan berupa aromaterapi membuat kondisi di dalam ruangan semakin rileks.

Ketika saya merasakan pijatan, saya pun bisa menghirup udara segar bersamaan dengan musik tradisional klasik yang nyaman di telingat itu. Sebelum dipijat, kaki saya direndam air hangat terlebih dahulu. DIkarenakan saya memilih paket perawatan tambahan berupa direndam rempah maka saya bisa mencium aroma rempah selama kaki saya direndam. Rasanya rileks.

Setelah itu, barulah terapist mulai memijat bagian kaki sampai punggung, sentuhan akhirnya saya kembali mendapatkan basuhan air hangat. Benar-benar nyaman.

Selesai mendapatkan perawatan, saya mendapatkan minuman penutup berupa jahe hangat lagi. Semuanya bagus, kecuali waktu menunggu yang hampir 30 menit, mungkin karena ada antrean di belakang dan juga  tim harus menyiapkan terlebih dahulu ruangan untuk saya.

Demikian pengalaman saya di hari Sabtu, 6 Oktober 2018. Ada yang mau merasakannya juga?

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.