Latest News

Tips Liburan Murah ke New Zealand Selandia Baru



Narayatrip.com--Ada saat di mana seseorang ingin berlibur sampai ke luar negeri seperti Selandia Baru dengan alasan ingin melihat suasana baru atau memang penasaran dengan tempat wisata di Selandia Baru. Anda mungkin juga salah satu orang yang tertaruk untuk liburan backpackeran ke Selandia Baru seperti tempat wisata di New Zealand.

Ada banyak backpacker dunia yang bermimpi bisa berlibura atau travelling sampai ke New Zealand. Kalau anda salah satunya, berikut kami rangkum tips liburan murah ke New Zealand Selandia Baru.
Tips liburan murah ke New Zealand ini tentu saja tidak bisa dijadikan patokan utama, melainkan hanya sebagai pandangan.

  1. Beli tiket pesawat promo ke New Zealand Selandia Baru

Untuk menghemat anggaran, anda bisa membeli tiket pesawat promo. Umumnya, maskapai penerbangan sering menawarkan tiket pesawat promo di bulan-bulan tertentu. harga PP ke Selandia Baru bisa di bawah 10 juta di mana harga tiket biasanya sampai 10 juta lebih. Kurang lebih gambaran harga tiket seperti ini:
Tiket Pesawat Dari Sydney – Christchurch (By Qantas) : NZD 436
Tiket Pesawat Auckland – Kuala Lumpur (By Air Asia) : NZD 380
Tiket Pesawat Pulang Dari Kuala Lumpur – Jakarta : 72 NZD (By KLM France)

  1. Pilih penginapan khusus Backpacker di tempat wisata di New Zealand

Kalau anda juga ingin hemat soal penginapan ketika liburan ke New Zealand, cobalah pilih penginapan khusus untuk backpacker di Selandia Baru. Ada banyak penginapan Backpacker yang menyediakan ruang menginap privat di luar negeri. Di Pulau Jeju, hostel khusus untuk Backpacker sudah ada, anda pun bisa menemukan yang sama di New Zealand.

  1. Menggunakan transportasi umum atau ikuti intruksi agen tour and travel wisata ke New Zealand

Bila anda tidak ingin kesulitan melakukan persiapan liburan ke New Zealand, anda bisa meminta agen tour and travel untuk menyiapkan agen perjalanan liburan anda. ada banyak agen tour and travel yang menawarkan liburan murah ke New Zealand, termasuk Naraya Trip Planner. Sedangkan bila anda pergi sendiri liburan ke New Zealand, kami sarankan untuk menggunakan transportasi umum di New Zealand, jangan pergi naik taksi atau menyewa mobil, karena harganya bisa sangat mahal.

4. Pergi liburan ke New Zealand bersama teman-teman

Agar biaya liburan murah ke New Zealand dapat dicapai, anda bisa pergi berlibur bersama dengan teman-teman dan membeli paket wisata ke New Zealand, dengan demikian, anda bsia mendapatkan potongan harga di agen tour and travel seperti Naraya Trip Planner.

  1. Datang Di Low Season

Liburan murah ke New Zealand kunci berikutnya ialah datang di low season, pasti tempat wisata tidak dipenuhi oleh wisatawan dan harga paket wisata yang ditawarkan pun lebih murah dari pada high session. Sayangnya low session terjadi hanya pada musim dingin di bulan Juni-Agustus.

  1. Camping di New Zealand

Kalau anda suka camping dan sangat ingin menghemat biaya ketika pergi liburan ke New Zealand, bawalah peralatan camping atau belilah peralatan camping begitu sampai di sana. anda bisa tidur di area camping di New Zealand. Ada banyak area camping di New Zealand seperti Queenstown.

Ada banyak tempat camping di New Zealand yang dibuka secara gratis ada pula yang berbayar dengan harag bervariasi. Anda bisa pilih yang mana saja yang sesuai dengan selera anda. perbedaan dari yang berbayar dan tidak berbayar ialah dari segi fasilitasnya. Camping ground gratis di New Zealand biasanya memiliki fasilitas minim, hanya toilet saja.

Demikian pemarapan mengenai tips liburan murah ke New Zealand yang dapat anda aplikasikan dengan mudah. Bila tak ingin kewalahan merencanakan sendiri perjalanan anda, baiknya hubungi agen tour and travel, mereka pasti dengan senang hati akan menyediakan paket perjalanan liburan murah ke New Zealand.

Key: paket perjalanan, harga paket wisata, tempat wisata di New Zealand, New Zealand, wisata dunia, wisata di New Zealand, liburan ke New Zealand, backpackeran ke New Zealand, destinasi wisata

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.