Latest News

Tempat-tempat Wisata Tersembunyi di California



Narayatrip.com—Memiliki impian berlibur ke tempat yang jauh dan dengan nuansa baru diinginkan oleh semua orang. Kalau anda sendiri tertarik untuk pergi ke zona lain yang lebih menantang, tentunya anda sudah mempersiapkan diri dengan segala macam hal, mulai dan informais tentang tempat dan lain sebagainya.

Mari kita lihat sejumlah tempat tersembunyi dari California, berdasarkan pendekatan regional, dari utara ke selatan. Perlu diingat bahwa ini bukan daftar tempat wisata terbaik di California, ini hanya sebuah daftar tempat wisata di California untuk menambah referensi anda ketika hendak bepergian dan berlibur di California.

Anderson Valley, Mendocino County - Fel Anderson Valley
Mendocino County di California utara - di utara Sonoma County - adalah tempat yang sangat baik, berkat iklim yang sejuk. Ryan Hodgins, pembuat anggur di Fel, mencatat bahwa kebun-kebun anggur mereka yang berjarak kurang dari 10 mil dari Samudera Pasifik dapat tumbuh dengan baik karena iklimnya yang sangat ramah untuk anggur, dan juga tanaman lainnya seperti apel hijau, melon, dan lemon. Iklim di sekitar Mendocino County dapat memberikan tingkat keasaman dan rasa manis yang ideal untuk buah-buahan.


Sampai di daerah ini, ketika anda beruntung, anda bisa melihat perpaduan warna dari tanaman buah yang sudah berbuah, seperti lemon dan apel. Bahkan ketika bunganya baru mekar, aromanya dan warnanya sangat memikat.

Alexander Valley, Sonoma County - Garden Creek
Alexander Valley di Sonoma County lebih dikenal dengan Cabernet Sauvignons, tetapi ada juga tempat terkenal yang berasal dari daerah ini bernama Garden Creek, perpaduan beberapa kebun buah yang sangat menggiurkan dilihat dari hasil buahnya. Di kebun ini, anda bisa melihat anggur dengan rasa buah tropis yang matang (mangga dan nanas).

Lembah Sungai Rusia, Sonoma County - Ramey "Woolsey Road Vineyard"
Lembah Sungai Rusia telah selama lebih dari tiga puluh tahun diakui sebagai salah satu lembah utama di California. Dave Ramey menyebutnya “situs impian petani.” Dia menjelaskan bahwa itu adalah “titik hangat di daerah yang sejuk,” dan para petani memanfaatkan iklim dan tanah untuk menghasilkan kebun buah yang sangat beraroma dan sangat menggiurkan selama di lihat.


Anda bisa mendekati sebuah perkebunan bernama Woolsey Road Chardonnay, sebuah perkebunan yang juga memproduksi minuman anggur. Anda bisa menikmati minuman anggur terbaik di tempat ini.

Lembah Sungai Rusia, Sonoma County - Lewis Cellars Sonoma
Sonoma County sangat lekat dengan perkebunan jeruk. Bila mampir ke tempat ini, secara otomatis yang akan tercium adalah aroma jeruk, segar dan menggoda, seperti minta untuk segera dicicipi.


Tempat ini merupakan salah satu tempat yang sempurna untuk melihat-lihat hasil produksi jeruk sambil bersantai.

Napa Valley - Stony Hill Chardonnay
Di Stony Hill Chardonnay yang bisa anda temukan ialah produksi anggur oleh Fred dan Eleanor McCrea yang sudah berlangsung sejak tahun 1952. Mereka memproduksi anggur murni tanpa menambahkan pemanis dari gula atau pemanis buatan lainnya. Benar-benar murni dari cita rasa anggur alami. Fantastis! Karena rasa anggur buatan mereka terasa sangat baik meski tidak ditambah dengan pemanis.


No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.