Latest News

8 Tips Liburan ke Phuket dengan atau Tanpa Agen Travel and Tour


Tempat wisata di phuket

Narayatrip.com--Sebelum berangkat liburan ke Phuket, berikut simak terlebih dahulu tips liburan ke Phuket dengan atau tanpa agen travel and tour. Meski singkat dan tak seberapa, kami yakin informasi ini akan memberi anda manfaat besar, minimal pandangan akan persiapan apa saja yang harus anda dapatkan sebelum berangkat liburan ke Phuket.


1.      Cari tiket pesawat promo
Kenapa harus tiket pesawat promo? Karena tiket pesawat promo dijual dengan harga yang lebih murah, membuat anda bisa menghemat sebagian besar biaya atau mengalokasikan biaya tersebut untuk keperluan lainnya.

2.      Order penginapan melalui online
Sama seperti memesan tiket pesawat promo harus dilakukan jauh-jauh hari, order penginapan selama liburan ke Phuket juga harus dilakukan jauh-jauh hari. anda bisa order penginapan melalui online bersama dengan agen travel and tour kepercayaan yang sudah mengetahui penginapan terbaik yang ada di sekitar tempat wisata di Phuket.

3.      Pastikan transportasi yang ingin anda pakai
Sejak sebelum berangkat liburan ke Phuket, anda sebaiknya memastikan transportasi yang ingin anda pakai selama di Phuket. Anda bisa memesan hal tersebut pada agen travel and tour anda. Pada umumnya, untuk perjalanan dari Bandara Phuket menuju tempat wisata di Phuket, wisatawan akan memilih mini bus.

4.      Gunakan paket wisata dari penginapan
Umumnya penginapan di sekitar tempat wisata di Phuket akan menawarkan paket wisata kepada wisatawan yang liburan ke Phuket, jadi anda bisa memilihnya jika tidak ingin bekerjasama dengan agen tour and travel yang anda kenal sebelumnya. Paket wisata di Phuket umumnya sudah termasuk makan siang, hiburan, dan transportasi yang akan anda tumpangi selama liburan ke Phuket.

5.      Menyewa motor
Bila anda ingin melakukan perjalanan pribadi ke tempat wisata di Phuket tanpa bantuan agen tour and travel, kami sarankan untuk menewa sepeda motor supaya biaya menjadi lebih irit.

6.      Belanja oleh-oleh harus perhatikan kualitas barang
Jangan asal membeli hanya karena barang yang anda lihat dibanderol dengan harga murah. Anda harus melihat kualitas barang terlebih dahulu sebelum membeli oleh-oleh.

7.      Pastikan cuaca yang anda pilih tepat
Sebelum berangkat, pastikan liburan ke Phuket yang anda inginkan dilakukan apda saat cuaca cerah dan tepat, biasanya pada summer time Phuket akan sangat ramai dengan pelancong dari berbagai negara.

8.      Pesan tour guide di Phuket
Kalau anda ingin ditemani guide selama liburan ke Phuket, pesanlah tour guide dari agen tour and travel yang terpercaya. Tour guide akan membantu anda mencapai tempat wisata di Phuket tanpa tersesat.

Demikian tips liburan ke Phuket dengan atau tanpa bantuan agen tour and travel yang anda percaya. Selamat berlibur, semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.