Latest News

5 Tips Liburan ke Eropa



Tempat wisata di Eropa

Narayatrip.com--Ada banyak tempat liburan di Eropa, mulai dari tempat wisata di Paris Perancis yang terkenal ialah Menara Eiffel, tempat wisata di Italia seperti Menara Pissa dan Coloseum, ada juga peninggalan kerajaan Romawi di Roma dan reruntuhan kerajaan Athena di Yunani.

Di samping itu ada banyak tempat wisata yang juga menarik di kawasan Denmark, Berlin dan sekitarnya. Masing-masing tempat wisata dapat memberikan suasana dan pengalaman baru. berikut tips liburan ke Eropa yang kami bagikan kepada anda, supaya anda memiliki banyak gambaran mengenai persiapan liburan ke Eropa dan juga paket wisata ke Eropa.

  1. Menyiapkan tiket penerbangan dari Jakarta ke Eropa
Kalau anda ingin merasakan tiket perjalanan ke Eropa dengan murah, ambillah paket tiket promo liburan ke Eropa. Ada banyak tiket murah yang dipromosikan oleh berbagai macam maskapai penerbangan di dunia ini. Anda harus jeli agar tidak ketinggalan infomrasi.
Anda bisa memantau website maskapai penerbangan yang anda inginkan atau anda bisa mengikuti promonya dari perusahaan-perusahaan yang memiliki affiliasi penuh. Teman saya pernah mendapatkan tiket promo dari Jakarta ke Eropa dan kembali lagi ke Jakarta hanya sekitar 10-15 juta dan pernah juga mendaptkan tiket promo dari Garuda Indonesia Airlines sebesar Rp5 juta.

  1. Pastikan dokumen perjalanan terpenuhi
Sebelum memastikan diri untuk membeli tiket pesawat, satu hal lagi yang penting ialah memastikan adanya dokumen perjalanan resmi. Sebagai contoh ketika anda akan pergi liburan ke Italia, anda akan membutuhkan visa Shengen. Visa ini harus anda siapkan jauh-jauh hari agar tidak jadi masalah. Visa adalah dokumen perjalanan yang sangat penting untuk menunjukkan keperluan anda datang ke negara yang anda tuju.
  1. Memastikan Penginapan via toko online
Jaman sekarang, banyak sekali platform penginapan online yang dapat membantu traveler di seluruh dunia untuk memesan penginapan via online jauh-jauh hari bahkan ketika pergi liburan ke Eropa. Ada banyak penginapan di Eropa seperti hostel yang harganya sekitar Rp400-500 ribu. Harga tersebut sudah termasuk murah untuk penginapan di area Eropa.

  1. Makanan di Eropa
Anda tidak perlu khawatir akan kesulitan menemukan masakan khas Indonesia di Eropa, sebab ada banyak restoran khas Indonesia yang dibuka di kawasan tempat wisata di Eropa. Anda hanya harus mampir ke sana untuk mendapatkan makan siang sampai makan malam. akan tetapi, kami sarankan untuk mencoba street foodnya karena anda sudah jauh-jauh sampai ke Eropa, sangat sayang jika hanya menyantap masakan Indonesaia saja.

  1. Transportasi di Eropa
Transportasi di Eropa yang dapat anda pilih selama liburan ke Eropa ialah bus dan kereta. Di Eropa fasilitas bus dan kereta sudah sangat maju, anda bisa membeli tiket untuk sepuluh kali perjalanan sekaligus. Pada umumnya, wisatawan akan memilih kereta untuk melakukan perjalanan karena lebih aman.

Anda bisa sewa mobil, tapi harganya cukup mahal 15 euro atau Rp 200.000 per hari hingga 95 euro atau Rp 1.400.000 tanpa sopir. Biaya tersebut belum termasuk bahan bakar, karenanya kami tidak menyarankan pada anda untuk menyewa mobil selama liburan ke Eropa.


No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.