Latest News

4 Hostel di Pulau Jeju Cocok untuk Para Backpacker


Guesthouse di Pulau Jeju



Narayatrip.com--Ketika anda memiliki keinginan untuk berlibur ke Pulau Jeju, liburan seperti apakah yang anda impikan menjadi tempat wisatat di Pulau Jeju? Musim panas yang menyegarkan dengan duduk di pantainya atau berjalan-jalan di desa penduduk asli Pulau Jeju?

Ada banyak tempat di Pulau Jeju yang bisa dijelajahi, termasuk di antaranya mencicipi kuliner khas Pulau Jeju. Kalau anda memiliki kesempatan untuk liburan ke Pulau Jeju, mungkin anda berkeinginan pergi dengan cara menjadi backpacker, kalau anda tertarik, berikut ada hostel di Pulau Jeju yang cocok untuk para backpacker.

  1. Seom Story Guesthouse
Hostel di Pulau Jeju cocok untuk para backpacker pertama yang kami rekomendasikan untuk anda ialah Seom Story Guesthouse. Guesthouse tidak menawarkan harga yang mahal. Di dalam penginapan ini, anda justru bisa mendapatkan pemandangan Pulau Jeju yang sangat keren. Dari dalam kamar yang mengarah ke laut, anda bisa melihat pemandangan laut, pulau, dan jembatan yang menghiasi laut tersebut.

seom story gusthouse


Di guesthouse ini juga tersedia berbagai macam tipe kamar, mulai dari private rorom, dormitory room, dan lain-lain.

  1. MIDO Hostel
Hostel di Pulau Jeju berikutnya yang kami rekomendasikan kepada anda ialah MIDO Hostel. Tempat menginap ini disediakan khusus memang untuk para backpacker, sehingga setiap fasilitas yang ada di sana sangat cocok untuk backpacker. Tersedia ruang-ruang khusus yang digunakan untuk kongkow dan bersosialisasi dengan sesama backpacker.

Kamar privat Backpacker di Pulau Jeju


Ada kantin yang membuat anda dan para backpacker bisa bercengkerama, jalan-jalan bersama dan berinteraksi secara lebih leluasa. Terdapat kamar-kamar yang nyaman untuk anda dalam berbagai tipe, seperti kamar tipe dormitory untuk 12 orang, di dalam kamar ini tidak ada sekat antara pria dan wanita. Ada juga kamar khusus untuk pria dan khusus untuk wanita. Kamar dormitory ini dirancang ala hotel kapsul, dan masing-masing kabin dilengkapi dengan tirai.

Tersedia kamar yang lebih privat dengan tipe double, twin, bunker twin, bunker twin dan teras, triple, dan triple+teras. Kamar-kamar privat ini dirancang dengan sentuhan industrial, yang sangat keren bahkan termasuk Instagram able.

  1. Galeum Guesthouse
Penginapan ini terdapat di Seogwipo. Kawasan tersebut berada di salah satu kota di Pulau Jeju. Hostel di Pulau Jeju ini sangat sering menjadi basecamp para backpacker yang pergi liburan ke Pulau Jeju. Jadi, anda pun bisa bergabung dengan mereka. ada beragam spot wisata yang dekat dengan hostel di Pulau Jeju itu.


Korea Selatan memang tidak membuat bingung pendatang yang melihat negaranya, fasilitasnya diperhatikan dengan baik, seperti halnya suasana interior yang diperhatikan dengan baik, membuat suasana di dalamnya nampak asik untuk ngobrol.

Kamar di hostel ini terdiri dari 2 tipe yaitu dormitory dan privat. Untuk dormitory, ada yang menggunakan kasur lipat, dan ada yang menggunakan tempat tidur tingkat. Sedangkan kamar privat terdiri dari double room dan twin room. Setiap kamar dilapisi oleh lantai kayu, dan memiliki jendela besar untuk melihat pemandangan di luar hotel.

  1. Backpacker’s Home
Sesuai namanya, hostel ini merupakan hostel yang menawarkan kamar menginap dengan harga murah dan sangat sesuai untuk backpacker. Hostel yang berada di kawasan Seogwipo ini dilengkapi dengan fasilitas menarik seperti restoran, bar, rental sepeda, dan fasilitas lain untuk BBQ-an.

Dormitor for backpacker in Jeju Island

Backpacker’s Home menawarkan kamar-kamar yang dirancang dengan suasana yang nyaman dengan tipe dormitory dan privat. Kamar dormitorynya berkapasitas 4-6-8 orang. Sementara untuk kamar privat, ada tipe double, triple, dan family room. Khusus untuk family room, tamu bisa memilih akan tidur di kamar yang memiliki kombinasi bunk bed atau kamar tidur yang menyediakan matras sebagai tempat tidur.

Demikian empat hostel di Pulau Jeju cocok untuk para backpacker. Ada beragam paket wisata ke Pulau Jeju yang ditawarkan oleh Agen Wisata, jika anda tidak ingin repot, anda bisa meminjam jasa agen wisata untuk mendapatkan paket perjalanan yang aman, nyaman, dan menyenangkan.

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.