Latest News

Tempat Wisata di Indonesia yang Menjadi Latar Video Klip




Narayatrip.com--- Anda pasti pernah melihat tempat-tempat tertentu nampak indah di dunia ini masuk ke dalam latar belakang sebuah film, video klip, dan bahkan ada juga yang masuk ke dalam latar belakang novel dari deskripsi tempatnya. Yup! Tempat-tempat indah seperti tempat wisata di Indonesia selalu menjadi pilihan untuk menjadi latar belakang film, video klip, dan juga karya sastra.


Lalu, tempat wisata di Indonesia yang mana sajakah yang sering atau pernah masuk menjadi sebuah latar belakang karya sastra, video klip, film, dan lain-lain?

Stars and Rabbit

Man Upon the Hill dari duo musikus indie mengambil latar belakang Sumba untuk video klip mereka. dalam lagu Man Upon the Hill, anda dapat melihat sebagian wilayah Sumba masuk ke dalam video klip tersebut. Salah satunya ialah Bukit Wairinding yang ditampilkan secara memukau dalam salah satu adegan di video. Tempat tersebut terlihat sangat mempesona.

Monita Tahalia

Salah satu singlenya yang berjudul Memulai Kembali jauh dari hingar bingar Jakarta. Monita Tahalia mengusung sebuah pantai di kawasan Lombok menjadi latar belakang utama di dalam video klipnya yang dikemas dengan ceria. Settting pantai, pesisir, bukit yang indah, serta api unggun membuat isi video klip nampak makin manis.

Vidi Aldiano


Seperti Monita Tahalia, Vidi Aldiano juga tertarik dengan kawasan wisata di Indonesia menjadi latar belakang video klipnya untuk single Definisi Bahagia. Lagu yang menggambarkan kebahagiaan itu mengambil pemandangan alam Bromo dan landskap Labuan Bajo untuk memperindah video klipnya.
Di Labuan Bajo, Vidi Aldiano juga memperlihatkan penduduk lokal, anak-anak sekolah dasar dan keramahan penduduk lokalnya. Dari dalam video klip ini, anda bisa melihat sebagian dari wajah asli penduduk Indonesia, terutama yang tinggal di kawasan Labuan Bajo yang menjadi latar video klip Vidi Aldiano.

Kunto Aji


Selanjutnya, Kunto Aji, mengangkat area sekitar Pantai Selatan, Pantai Parangtritis di Yogyakarta sebagai latar utama video klip Kunto Aji yang berjudul Mercusuar. Pemeran utama video klipnya ialah Rio Dewanto, sebagai orang yang sedang terdampar di suatu pantai.

Penampakan Parangtritis dalam video klip tersebut nampak mempesona karena didukung oleh cinematografi yang baik. sebenarnya tidak mengherankan jika Parangtritis menjadi salah satu objek latar belakang video klip, sebab Parangtritis dan kawasan pantai selatan lainnya sering menjadi area foto pre wedding.

Andien


Penyanyi berbakat berikutnya yang pernah menggunakan tempat wisata di Indonesai sebagai latar belakang video klipnya ialah Andien dalam single berjudul Indahnya Dunia. Di dalam video klip yang mnegangkat keindahan tempat wisata di Indonesia mengusung beberapa tempat ke dalam satu kemasan video antara lain Pantai Pinang di Desa Bobanehena, Pantai Disa Susupu, Ternate Utara, Maluku Utara, Pantai Disa Susupu, Sahu, Benteng Toloko, Halmahera Barat.


No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.