Latest News

7 Tempat Belanja di Kuala Lumpur, Rekomended untuk Wisatawan

Jalan Petaling


Narayatrip.com--Yap, wisatawan di seluruh dunia yang punya rencana untuk berwisata ke Kuala Lumpur Malaysia, jangan lewatkan tempat belanja di Kuala Lumpurnya yang menyediakan banyak sekali barang keperluan sehari-hari dan juga snack yang bisa menjadi oleh-oleh. Supaya liburan anda juga berkesan untuk orang lain di sekitar anda, bawakanlah oleh-oleh
yang bermanfaat untuk mereka.



Berikut rekomendasi tempat belanja di Kuala Lumpur. Tempat wisata ini juga ramai dikunjungi oleh warga Malaysia, jadi anda harus siap berinteraksi dengan warga lokal dan juga warga pendatang seperti orang india, mandarin, dan ada juga orang Indonesia di Malaysia. Akhir-akhir ini tempat wisata yang sedang populer di Malaysia ialah pulau Langkawi, tersedia banyak sekali paket wisata ke Pulau Langkawi, Malaysia.

1. Sungei Wang Plaza

Tempat belanja di Kuala Lumpur ini seperti Pasar Atom di Jakarta. Anda bisa mendapatkan berbagai macam fashion, mulai dari baju, sepatu, tas, dan pernak-pernaik lainnya yang pastinya juga cocok menjadi oleh-oleh untuk orang di rumah. Barang-barang tersebut dijual dengan harga yang beragam. Siapkan saja uang cash supaya tidak kena charge saat membayar dengan uang kredit.

2. Central Market
Tempat belanja di Kuala Lumpur ini berada di pusat kota Kuala Lumpur. Di sini anda juga bisa membeli beragam pernak-pernik seperti gantungan kunci, pembuka tutup botol, tas ala Malaysia, sampai dengan berbagai barang branded lainnya. Ada pula barang antik, kalau anda suka dengan barang antik, anda pasti akan merasa berada di surga ketika sudah sampai di Central Market. Tapi, ingat ya, untuk tidak mudah tergiur dengan harga yang ditawarkan.

3. Jalan Petaling
Jalan Petaling adalah tempat belanja di Kuala Lumpur yang termasuk pasar rakyat atau pasar jalanan. Ada banyak pedagang yang memasarkan beragam barang, mulai dari fashion item, sampai kuliner. Anda bisa menjajal jalan petaling street jika ingin merasakan shopping street di Malaysia. Biasanya pasar ini akan dituju oleh wisatawan backpacker.

4. Bricksfield Little India
Nah, tempat belanja di Kuala Lumpur yang satu ini agak berbeda dengan yang lainnya, karena penjualnya didominasi oleh orang India yang bermukim di Malaysia. Oleh karena itulah pasar ini disebut juga dengan little india atau kampungnya orang India di Malaysia. Anda bisa jajan beragam kuliner khas India dan Malaysia pada satu tempat. Misalnya saja anda ingin mencicipi kebab, roti prata, nasi biryani, dan lain-lain, mampir saja ke kawasan little India ini.

5. Kasturi Walk
Kesturi Walk bisa dibilang merupakan tempat belanja di Kuala Lumpur yang cukup mewah karena menyediakan beragam barang branded dan berada di pusat kota Kuala Lumpur. Meski tidak bisa dibilang sebagai tempat belanja kalangan atas di Malaysia, Kasturi Walk tetap kurang tepat untuk wisatawan yang ingin menghemat biaya.

Di Kasturi Walk, wisatawan dapat menemukan benda kerajinan souvenir khas Malaysia, pernak-pernik, souvenir, dan lain sebagainya. Kalau ingin mencoba jajanan pasar khas Malaysia di sini pun ada. Kasturi Walk menjual barang dengan konsep Mall, sehingga anda bisa mendatangi satu per satu stand dan memilih mana yang cocok untuk anda.

6. Bukit Bintang
Bukit Bintang ternyata bukan hanya tempat wisata di Malaysia yang populer di kalangan wisatawan di seluruh dunia. Tempat wisata Bukit BIntang terkenal tidak hanya karena menawarkan pemandangan yang indah tetapi juga stand belanja fashion yang murah. Di Bukit Bintang, anda bisa mendaptkan pakaian dari brand Zara, H&M, atau Topshop dengan harga yang cukup terjangkau.

7. Alor Street Food Night Market
Terakhir, kami rekomendasikan tempat belanja di Kuala Lumpur berupa Alor Street food night Market. Sesuai namanya, tempat ini lebih cocok untuk belanja kuliner. Yup! tempat belanja di Kuala Lumpur ini menjadi tempat yang rekomended juga untuk wisata kuliner di Kuala Lumpur.


Demikian pemaparan tentang tempat belanja di Kuala Lumpur, Malaysia. Anda bisa mendatanginya satu per satu ketika anda sudah memiliki waktu untuk berlibur. Rencanakan liburan anda dengan sebaik mungkin bersama agen tour and travel kepercayaan. Semangat!

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.