Latest News

6 Tips Aktifkan Media Sosial dengan Modem Wink Saat Melancong ke Hainan


hainan


Narayatrip.com--Ada beberapa hal yang harus anda ketahui sebelum pergi melancong ke Hainan. Hainan merupakan salah satu tempat wisata di China yang dewasa ini cukup populer karena memiliki berbagai macam destinasi wisata alam, hiburan, dan kuliner yang sangat menarik bagi wisatawan dunia.



Tak sedikit pula yang memiliki Hainan sebagai tempat untuk berbulan madu, pre wedding, atau sekedar memberikan jeda pada kehidupan sehari-hari yang dipenuhi dengan rutinitas monoton. Sebelum acara berlibur anda menjadi tidak menyenangkan, simak tips berikut ini:

1. Perhatikan Aplikasi Media Sosial Anda 
Saat berlibur ke China perlu diperhatikan kalau Aplikasi media sosial seperti WhatsApp, google, facebook, instagram, twitter, snapchat tidak diijinkan di negara tersebut, sehingga anda harus menggunakan aplikasi lain yang diijinkan oleh negara tersebut.

2. Menggunakan aplikasi Wink
Untuk mengatasi penyensoran terhadap aplikasi media sosial yang anda punya, ada yang bisa anda tiru. Tips ini dibagikan oleh PT Mitra Jasa Telco yaitu anda tetap bisa berkomunikasi dengan aplikasi media sosial tersebut melalui Wink. Wink adalah perangkat modem portabel yang tersedia di China dan praktis dibawa selama bepergian.

modem wink


3. Wink khusus untuk wisatawan di China 
Cara menggunakna Wink kata Operation Manager PT Mitra Jasa Telco sangat mudah, caranya download dulu program VPN di Indonesia sebelum berangkat. Sesampainya di China, aktifkan prpgram tersebut. Program Wink dapat diaktifkan pula di negara lain dan tidak membutuhkan VPN.
Program Wink ini benar-benar sangat khusus untuk wisatawan di China.

4. Koneksi Wink mudah di dapat
Berdasarkan informasi dari pengguna Wink konon Wink mudah digunakan karena koneksi Wink sangat mudah dan cepat. Sinyal sudah terprogram menggunakan daya 4G, memungkinkan pengguna untuk mengakses video, foto, upload, dan media sosial di China.

5. Wink bisa digunakan di lebih dari 100 negara 
Pemakaian Wink akhir-akhir ini sangat direkomendasikan karena sangat praktis. Terlebih Wink dapat diaktifkan di lebih dari 100 negara. Satu modem Wink dapat digunakan oleh 5 orang, batere tahan lama, bebas biaya roaming, dan memiliki sinyal terbaik.

paket wisata hainan travel fair


6. Biaya pemakaian modem Wink
Berdasarkan sebuah pengalaman biaya harian pemakaian Wink sehari-hari di China, Makau,
dan Filipina memiliki kesamaan yakni sebesar Rp 90.000 per hari. Harga alat ini sekitar Rp 1.199.000 per unit. Anda bisa mendapatkan modem ini dengan cara sewa, biaya sewa 1-7 hari Rp 75.000, 8-15 hari Rp 175.000, lebih dari 15 hari Rp 300.000. Harga ini hanya perkiraan saja ya.


Nah, itulah modem wink yang perlu anda ketahui untuk mengaktifkan media sosial ketika berkunjung ke tempat wisata di Hainan.
Selamat mencoba, selamat berwisata, semoga lancar sampai tujuan dan kembali pulang ke rumah. 

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.