Latest News

Tsim Tsa Hui, Tempat Wisata Mirip Las Vegas di Hongkong



Narayatrip.com--Mencari tempat nongkrong asik di kawasang asia? Pergilah ke kawasan Tsim Sha Tsui.

Tempat wisata nongkrong itu dipadati oleh warga lokal dan juga turis pada setiap malam, masing-masing asyik menikmati suasana malam, mirip dengan area Malioboro atau Prawirotaman di Yogyakarta, Indonesia.

Di sini, sebagai wisatawan asing, anda tidak akan sulit menemukan teman yang juga berasal dari negara asing.

Anda juga bisa menjumpai para backpacker yang berkumpul untuk menikmati suasana malam, mendapatkan semacam wisata gratis di area Hongkong, merasakan tempat yang disebut oleh banyak orang sebagai Las Vegasnya Asia.

Betapa tidak, tiap malam, kawasan Tsim Sha Tsui diramaikan oleh berbagai macam orang, dari berbagai negara.

Mereka menikmati lampu dan laser yang memancar dari atas gedung pencakar langit menjadikan Tsim Sha Tsui sebagai tempat yang serupa dengan klub malam.

Kondisi itu tentu saja menarik perhatian dari berbagai wilayah, orang-orang yang menginap di hotel sekitar Tsim Sha Tsui sampai yang sedang makan di restoran.

Banyak dari wisatawan yang sengaja memilih tempat yang bagus supaya mendapatkan spot fotografi yangs empurna di Tsim Sha Tsui.



Tempat wisata lokal Hongkong ini sebetulnya berlokasi di tepi laut, membuat cahaya kota dapat terlihat memantul di lautan, gelombang laut membuat pantulan cahaya itu menjadi semakin menarik, tak henti-hentinya momen itu menambah kenyamanan untuk menghabiskan sepanjang malam di tepi laut Tsim Sha Tsui.

Tempat wisata ini jadi semakin romantis ketika bisa dinikmati bersama dengan seorang kekasih.

Namun, anda tak perlu heran jika di kawasan ini pun anda akan menjumpai pengamen.
Sebagaimana sebuah kawasan wisata jalanan yang bebas dikunjungi siapa saja, tidak akan menjamin bebas dari pengamen, anda bisa menikmati alunan musik pengamen jalanan yang biasanya stay di suatu titik.

Tidak seperti pengamen di Indonesia yang akan berjalan dari satu tempat ke tempat lain, pengamen di luar negeri akan stay hanya di suatu titik saja, mereka biasa terlihat di beberapa sudut area Museum of History dan Museum of Art yang ada di kawasan Tsim Sha Tsui.

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.