Latest News

Kegiatan Menarik Saat Travelling ke Chiang Mai






Narayatrip.com—Pernahkah kamu bermimpi mengunjungi tempat wisata di Thailand. Kalau anda memiliki banyak waktu dan biaya untuk berwisata sampai ke Thailand, kami rekomendasikan kepada anda tempat wisata di Chiang Mai.


 Kenapa? Karena anda bisa menikmati beragam kegiatan, keindahan wisata alam di Chiang Mai dan masih banyak lagi keseruan-keseruan lainnya di Chiang Mai. Berikut beberapa kegiatan menarik yang dapat anda coba ketika sampai di tempat wisata di Chiang Mai.

  1. Melihat kawasan wisata bersejarah karena Chiang Mai juga memiliki beragam bangunan tua yang berhubungan dengan masa kejayaan kota Chiang Mai di masa lalu. Sama halnya dengan kota-kota tua lainnya, masing-masing tempat memiliki cerita uniknya sendiri dan anda bisa mengabadikan momen selama berada di kawasan bangunan tua itu dengan kamera yang anda punya.
  2. Anda bisa melihat arsitektur bercorak kerajaan, sebab Chiang Mai merupakan bekas ibu kota Kerajaan Lan Na, yang Berjaya dari abad ke 13 sampai abad ke 18
  3. Anda bisa melakukan walk tour di Chiang Mai Old City berupa bekas ibu kota Kerajaan Lan Na yang terletak di tengah kota. Anda bisa berjalan dari satu kuil ke kuil lainnya yang totalnya berjumlah 22 kuil di Chiang Mai Old City.
  4. Akhiri perjalanan walk tour anda ke puncak pagoda berwarna emas yang dekat dengan Chiang Rai Provinsi Chiang Mai.
  5. Anda juga bisa melihat peninggalan Kerajaan Mingrai yang Berjaya di abad ke-11 di Provinsi Chiang Rai, selain peninggalan berupa bangunan, anda bisa menyaksikan pemandangan alam, sambil hiking dan trekking ke area pegunungan yang menjadi tempat tinggal etnis asli Thailand.
  6. Anda juga bisa melihat keindahan candi putih di Chiang Rai, yang paling terkenal ialah Wat Rong Khun alias White Temple. Candi ini dibangun sejak 1996 oleh seniman lokal, keindahan candi ini sudah sampai ke mancanegara dan menjadi salah satu ikon wisata di Thailand
  7. Selain melihat pemandangan berupa arsitektur dan pemandangan alam, anda bisa juga menikmati aktivitas di Elephant Camp. Tempat ini bisa dijangkau hanya 30 menit dari pusat Kota Chiang Mai. Di sini, anda bisa berinteraksi dengan gajah. Di kawasan tersebut tinggal gajah-gajah endemic Thailand, jumlahnya sekitar 75 ekor gajah dewasa. Entah berapa yang masih bayi
  8. Kegiatan yang tak bileh dilewatkan ketika sedang berwisata ke Chiang Mai di Thailand tentu saja wisata kulinernya. Anda bisa mencicipi kuliner khas Thailand di Night Bazaar yang buka setiap malam. Di sini, anda bisa mencicipi beragam makanan seperti rote, banana Nutella, dan lain sebagainya.
  9. Aktivitas yang selalu takkan terlewatkan oleh wisatawan ialah berbelanja aksesori, anda bisa melakukannya di Chiang Mai Night Bazaar, tidak hanya tersedia kuliner lokal tapi ada juga beragam kerajinan masyarakat lokal seperti kaus rajut, gantungan kunci, magnet kulkas, dan lain sebagainya.

Kurang lebih itulah sembilan kegiatan yang dapat anda lakukan ketika pergi ke tempat wisata di Chiang Mai Thailand. Anda bisa mendapatkan lebih banyak dengan cara menghubungi agen travel kepercayaan anda.



No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.