Latest News

Naraya Trip Mengantarkan Bapak dan Ibu Berlibur sampai ke Malaysia dan Singapura


naraya trip

Narayatrip.com-Adakah sesuatu yang lebih menyenangkan dari saat-saat bisa membahagiakan orang tua seperti mengajak mereka berlibur atau mengantarkannya merasakan liburan impiannya?
Naraya Trip belum lama ini mengantarkan bapak dan ibu Member of Gema Arafah untuk berlibur ke Malaysia dan Singapura. Kami antarkan bapak ibu yang terhormat ke beberapa objek wisata, seperti Marlion Park dan Universal Studio di Singapura. Di Malaysia, kami antara bapak ibu ke Batu Caves dan Istana Negara.

naraya trip

Kebahagiaan dan kegembiraan terpancar dari wajah bapak-bapak dan ibu-ibu Member of Gema Arafah selama perjalanan yang berlangsung pada 18-20 April 2018. Tidak hanya satu kali ini, Member of Gema Arafah berlangganan dengan Naraya Trip, sebelumnya, Member of Gema Arafah juga telah bekerjasama dengan Naraya Trip untuk berlibur ke Thailand.

Naraya trip

Momen-momen menyenangkan dengan bapak-bapak dan ibu-ibu Member of Gema Arafah yang menyaksikan Universal Studio, yakni sebuah wahana bermain keluarga yang memberikan pengalaman petualangan di berbagai jenis wahana, ada atraksi petualangan outdoor dan indoor. Masing-masing menawarkan tantangan yang berbeda.


Ketika berada di Merlion Park, Member of Gema Arafah bisa melihat-lihat pemandangan kota Singapura yang megah identik dengan kemajuan teknologi yang tinggi. Patung Marlion pun menjadi background foto favorit member.

Naraya trip

Sedangkan ketika sampai di Malaysia, Member of Gema Arafah bersenang-senang bersama di beberapa lokasi, seperti melihat-lihat lingkungan Istana Negara lalu berfoto di depannya dan berfoto bersama di depan ikon Malaysia yang berupa I Love KL.

naraya trip

Momen berharga tercipta di depan Batu Caves, sebuah destinasi wisata religi di Kuala Lumpur Malaysia yang merupakan sebuah kuil Hindu. Di Batu Caves, members berpapasan dengan warga india yang berjualan. Tidak hanya warga india, ada juga turis-turis asing lainnya yang berasal dari berbagai negara.
naraya trip

Member bisa melihat sebuah patung perunggu yang berdiri gagah di depan gua Batu Caves. Patung tersebut sebagai representasi Dewa Siwa yang merupakan dewa tertinggi dalam kepercayaan Hindu. Di sini, member tidak melewatkan waktu untuk berfoto grup.

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.