Latest News

5 Tempat Wisata Kuliner di Vietnam yang Enak dan Murah

Kuliner Vietnam



Narayatrip.com-Jika Anda punya kesempatan berlibur ke luar negeri, jangan segan untuk mendatangi agen travel seperti naraya trip untuk meminta Anda memandu perjalanan wisata ke tempat wisata yang Anda inginkan. Misalkan menuju tempat wisata di Eropa, Naraya trip siap untuk melakukannya.


Jika di kawasan Asia, Naraya Trip bisa mengantarkan Anda ke Tempat wisata di Korea Selatan, tempat wisata di Thailand, atau Vietnam dan lain sebagainya. Beberapa objek wisata yang dicari di Vietnam cukup banyak, salah satu di antaranya ialah pengalaman ingin merasakan wiasta kuliner di Vietnam.

Apakah Anda juga penasaran? berikut lima objek wisata kuliner enak dan murah di Vietnam yang harus Anda coba. Tempat wisata kuliner di Vietnam ada di berbagai sudut kota, tapi Anda harus tahu satu hal bahwa banyak makanannya yang disajikan dengan kandungan babi, minyak atau pun dagingnya.
Ho Chi Minh City Vietnam


Berikut restoran atau tempat wisata kuliner di Vietnam yang selalu ramai oleh pengunjung baik lokal maupun internasional.

1. Pho 10 Ly Quoc Su

Salah satu tempat wisata kuliner di Vietnam yang menyediakan makanan enak dan dibanderol dengan harga murah ialah Pho 10 Ly Quoc Su di Hanoi. Restoran ini sangat populer di kalangan wisatawan karena hidangannya yang bernama Pho.  HIdangan tersebut berupa sup mi yang beriisikan bihun, irisan daging babi, daging sapi atau daging ayam, disiram dengan kuah kaldu yang mengandung daun mint.  Pho sering dsajikan dengan tambahan  sayuran mentah dan tauge.

2. Bun Cha Dac Kim
Kalau Anda kebetulan sedang berada di Saigon, mampirlah ke Tempat Makan Bun Cha Dac Kim, di sini makanan yang sangat populer di kalangan wisatawan ialah Bun Cha yang merupakan satu set potongan daging babi bakar. Daging tersebut disantap dengan kuah kaldu, dan akan disajikan bersamaan dengan bihun, sayur mentah, dan tauge.

Wisata kuliner vietnam

 3. Bun Bo Nam Bo
Salah satu restoran yang terkenal dan berharga murah ialah Bun Bo Nam Bo yang menyajikan masakan bernama Bun Bo, yaitu masakan yang berupa sajian bihun ditambahi dengan irisan daging, ditambah dengan daun yansui, tauge, bawang goreng, kacang tanah dan acar papaya muda yang disiram kuah kaldu. Bun Bo Nam Bo berada di Hanoi,  Jalan Hang Dieu No. 67, Vietnam.

4.  Pho 2000
Bila sedang berada di kawasan Ho Chi Minh City, mampirlah ke Pho 2000, sebuah restoran yang selalu menyajikan makanan enak dan bahkan sudah masuk ke dalma jajaran restoran dengan pelayanan terbaik di Vietnam. Kualitas sajainnya tak perlu diragukan lagi. Restoran ini menyajikan menu utama bernama Pho, sajian sup mi yang berisikan daging babi, ditambah dengan tauge dan sayuran mentah.
Kuliner di Vietnam


5. Halal Amin
Nah, bagi wisatawan yang tidak bisa makan daging babi, silahkan mampir ke Halal Amin. Restoran ini menyajikan makanan lokal Vietnam yang bebas dari unsur babi. Anda bisa menikmati semangkuk Pho halal di restoran ini. Kualitas penyajian dan cita rasanya tak kalah enak juga dengan restoran lainnya. Selain menu Pho, restoran ini juga menyajikan menu-menu lokal lainnya.

Bagi teman-teman yang tidak bisa makan daging babi, jika mendatangi restoran di kawasan Vietnam, minta saja daging babi diganti dengan daging sapi, dan katakan dengan jujur alasan Anda. Pemilik atau pelayan restoran sudah paham akan kebutuhan Anda, jadi mereka akan menyesuaikan.

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.