Latest News

Hiden Milk’s and Meals, Café Hits dengan Menu Harga Murah di Yogyakarta

hiden milk's and meals yogyakarta


Narayatrip.com
-
Ketika menulis terkadang saya membutuhkan tempat yang nyaman, tidak terlalu ramai, dan situasinya mendukung konsentrasi selama menulis. Saya akan memilih tempat yang jauh dari keramaian, ramai sedikit tak masalah, yang terpenting tidak ada kebisingan di tempat itu.


Tempat yang terlalu bising bisa mengganggu, ditambah dengan tanpa fasilitas yang nyaman, akan membuat saya segera undur diri dari tempat itu dan tidak akan pernah kembali lagi. Oleh karenanya, saya cukup hati-hati ketika memilih tempat untuk menulis selain di rumah sendiri.

Layanan yang Nyaman adalah yang Utama
Hiden milk's and meals

Bila saya ingin berada di luar rumah untuk menulis, saya akan pastikan terlebih dahulu tempat itu memiliki wifi sebagai layanan penting untuk upload artikel saya setelah selesai menulis. Kedua makanan dan minuman yang tersedia memiliki cita rasa yang enak, biasanya saya akan meyakinkan diri berdasarkan review dari orang lain.

Jaman sekarang sangat mudah untuk mendapatkan review mengenai tempat tertentu, tinggal ketik nama tempat di internet, kita sudah bisa menemukan review tersebut dari blog-blog pribadi. Percaya deh, blog-blog yang berisikan artikel dengan review objektif layak kok untuk dipercaya terkait objek-objek yang direview olehnya.

Hiden Milk’s and Meals, Café

Hiden milk's and mealks

Samehow, Rabu, 7 Februari 208, saya menjajal tempat bernama Hiden Milk’s and Meal yang berlokasi di Jl. Ambarbinangun no 10 Ngestiharjo, Kasihan, Bantul Yogyakarta. Café ini dibuka dari pkl 12.00-23.59 Wib.

Range harga yang dibanderol ke menu-menunya mulai dari Rp4.000-Rp17.000. Harga yang cukup ramah untuk kantong mahasiswa, ditambah lagi dengan fasilitas wifi mencapai 10 mbps sangat bermanfaat untuk mahasiswa atau freelancer yang membutuhkan internet.

Atmosfer di Hiden Milk and Meals
Hiden milk's and meals

Atmosfer di Hiden Milk and Meals menurut saya pribadi cukup ramah untuk penulis. Tempat ini juga ramah untuk mereka yang ingin berdiskusi bersama sekelompok orang.

Tersedia ruang yang cukup luas dari lantai satu sampai lantai tiga. Lantai satu adalah ruangan yang paling tepat untuk duduk berkelompok dengan banyak orang, melakukan diskusi atau sekedar hangout bersama.

Lantai dua adalah ruangan yang cukup privat untuk individual yang datang berempat atau sendirian ke Hidden Milk and Meals, karena tersedia empat sofa dengan ukuran tanggung yang disetting saling berhadapan. Lantai dua adalah tempat yang lebih ramah untuk sendirian.

Lantai tiga merupakan sebuah ruangan yang di dalamnya terdapat beberapa meja untuk lesehan. Bagi yang suka duduk lesehan, lantai tiga adalah tempat yang paling tepat dibandingkan dengan lantai satu dan lantai dua.

Keunggulan Hiden Milk and Meals

Hiden Milk's and meals

Keunggulannya bila dilihat dari harga menu, harganya sangat terjangkau untuk kantong mahasiswa. Banderol harga yang dimulai dari Rp4.000-Rp17.000 saja memungkinkan mahasiswa untuk mampir beberapa kali dalam sebulan.

Dari segi menu, tersedia menu yang cukup beragam. Tersedia makanan dengan cita rasa lokal, dan minuman dengan cita rasa lokal juga.

Soal sirkulasi udara, meski tempat ini tidak memiliki AC, konsep semi garden Hiden Milk and Meals sudah cukup memberikan ruang udara untuk keluar masuk melalui jendela-jendelanya yang tidak ditutup dengan kaca. Tidak ada aroma buruk yang tercium hingga mengganggu sepanjang saya duduk di sana, untuk menulis, upload, dan minum cokelat panas yang saya pesan.

Kekurangan Hiden Milk and Meals

Hiden milk's and meals

Setiap tempat akan memiliki kekurangan. Tidak ada yang sempurna dari setiap bentuk, begitu juga dengan Hiden Milk and Meals, yang memiliki kekurangan berupa sajian cokelat panasnya terlalu encer (dari pengalaman saya mencicipinya).

Masalah yang cukup serius adalah toiletnya berada di belakang café dengan jarak yang cukup jauh. Hal ini akan membuat saya berpikir ulang untuk meninggalkan barang-barang di dalam café. Selain itu, kondisi toiletnya kurang bersih.

Dari pengalaman pertama datang ke Hiden Milk and Meals, hanya itu yang bisa saya perhatikan. Meskipun demikian, saya yakin tidak akan menghalangi Anda untuk mencicipi cita rasa Hiden Milk and Meals.

Siapa tahu tempat ini menjadi tempat favorit Anda untuk berkencan suatu hari nanti. 


No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.