Latest News

Olahan Jus Buah ALpukat yang Enak dan Baik untuk Kesehatan


AVOCADO

Narayatrip.com-Olahan buah alpukat yang bisa memberikan tambahan efek baik untuk kesehatan ialah mencampurkan olahan jus buah alpukat dengan tambahan susu kental manis dan es serut. Untuk meningkatkan khasiat jus alpukat, Anda bisa menambahkan sayuran, biji-bijian, dan kacang-kacangan.


Dengan tambahan bahan-bahan tersebut secara proporsional, Anda suah menambahkan asupan gizi, nustrisi, dan juga vitamin ke dalam tubuh. Asupan gizi, nustrisi, dan juga vitamin yang sehat ke dalam tubuh, akan semakin baik untuk Anda dalam menjaga kesehatan.

Dalam per 200 gram buah alpukat, sudah terkandung kalori sebanyak 324 gram,  juga terdapat 10 gram serat, 31 gram lemak, 31 gram karbohidrat, 4 gram protein, 11 miligram kalsium,  2 miligram zat besi, 78 magnesium, niasin, folat, dan berbagai macam vitamin seperti vitamin A, B1, B6, B12, C sampai vitamin E.

Resep membuat jus buah alpukat yang baik untuk kesehatan Anda bisa mulai dari menyiapkan buah alpukat segar.  Belah buah tersebut, buang bijinya, dan ambil dagingnya. Setelah daging diblender, dicampurkan dengan susu kental manis putih, tambahkan gula cair, kemudian blender semua itu sampai halus.

Sementara blender bekerja, Anda bisa siapkan gelas.  Alpukat yang sudah halus kemudian tuangkan ke dalamnya.  Anda bisa tambahkan es batu kemudian, selanjutnya jus alpukat siap dinikmati!

Minum jus alpukat secara rutin, dua kali dalam seminggu akan membantu Anda menjaga kesehatan.
Keseimbangan asupan gizi, nutrisi, dan juga vitamin akan terjaga dengan baik di dalam tubuh Anda.

Selamat menikmati!

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.