Latest News

Liburan ke Transmart Yogya Sambil Berkompetisi di Domestik PAW Vaganza

Domestic Pow  Vaganza Transmart Yogyakarta


Narayatrip.com-Anda pasti penasaran apa itu Domestik Paw Vaganza karena tiba-tiba saja acara ini muncul dan menjadi hits. Bagi Anda yang pecinta kucing sudah pasti mengetahui inti dari acara tersebut.


Domestik Paw Vaganza adalah sebuah acara yang intinya untuk menunjukkan bakat-bakat terpendam dari seekor kucing yang Anda miliki. Potensi-potensi unik dari berbagai jenis ekor kucing bisa Anda pamerkan dalam acara ini bersama pemilik kucing yang akan datang dari berbagai daerah.

Domestik Paw Vaganza akan diselenggarakan lagi di Yogyakarta, kali ini berlokasi di Transmart Maguwoharjo Yogyakarta. Acara akan berlangsung pada 11 Februari 2018. Acara ini terbuka untuk umum, bagi siapa saja yang ingin mengikutsertakan kucingnya dalam acara ini bisa memilih beberapa kategori show untuk diikuti.

Kategori yang sudah diumumkan dan dapat Anda ikuti antara lain kategori Domestik Short Hair Kitten, Domestik Short Hair Adult, Domestik Long Hair Kitten, Domestik Long Hair Adult, Domestik Zero to Hero (berkebutuhan khusus), dan Domestik Neutered/Steril.

Pendaftaran sudah dibuka, dengan biaya pendaftaran sebesar 100 K. Anda bisa menghubungi 0896 78 262 (via Whatsapp) atau 0852 282 07 064 (via SMS). Bagi peserta yang memenangkan perlombaan, berhak untuk membawa pulang hadiah berupa uang pembinaan, roset, dan hadiah sponsor. Kucing Anda juga akan mendapatkan free vaksin rabies.


Acara akan semakin seru ketika kucing-kucing berpartisipasi dalam lomba-lomba seperti lomba makan, cat sprint, lomba berat badan, lomba ekor terpanjang, dan lomba kumis terpanjang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan lomba, Anda bisa menghubungi nomor di atas ya!

Nah, karena lokasinya di Transmart Yogyakarta yang merupakan destinasi wisata baru di area Yogyakarta, Anda ingin mengetahui lebih jauh seperti apa Transmart Yogyakarta tersebut. Transmart Yogyakarta merupakan sebuah trans studio seperti halnya yang didirikan di Bandung.

Bagi Anda yang ingin memasuki Transmart atau trans studio, Anda bisa masuk secara gratis. Akan tetapi, bila ingin menjajal beberapa wahana yang terdapat di dalam Transmart, Anda harus membayar.

Jadi, bagaimana kalau Anda ajak sekalian keluarga Anda berlibur ke Transmart Yogyakarta sambil mengikuti event Domestik Paw Vaganza? Di saat Anda dan kucing Anda berlomba, keluarga Anda bisa menikmati wahana hiburan, pusat kuliner, dan juga pusat perbelanjaan yang tersedia di lokasi tersebut.

Anda bisa menyediakan deposit card untuk keluarga Anda agar bisa menikmati wahana yang tersedia di trans studio mini Yogyakarta. Penggunaanya, mudah, tinggal gesek saja deposit card pada wahana permainan tersebut, setelah itu Anda sudah bisa mengikuti permainannya.

Membuat deposit card tidak gratis, Anda harus mengisi card minimal sebesar Rp50.000. Dengan uang tersebut, Anda pun akan mendapatkan deposit dengan jumlah uang yang sama, yakni Rp50.000 juga. Agak berbeda kalau deposit yang Anda beli dengan uang Rp100.000, Anda justru akan mendapatkan deposit sebesar Rp115.000, sedangkan bila Rp200.0000, Anda akan mendapatkan sebesar Rp240.000 untuk menikmati wahana permainan! Keren kan? Anda mendapatkan bonus yang cukup untuk menikmati beberapa permainan.

Permainan paling mahal di Trans Studio Yogyakarta hanya Roller Coaster, Anda harus membayar Rp30.000 per orang dengan deposit card.  Roller coaster akan berputar sebanyak dua kali saja. Selain itu, ada boom boom car Rp25.000, swinng Rp25.000, dan masih banyak lagi  yang lainnya.

Transmart Jogja dibuka tiap hari mulai pukul 09.00-22.00 WIB. Bila Anda tidak ingin menikmati permainan, Anda pun bisa tetap berkunjung ke Transmart untuk menikmati pusat perbelanjaan atau bioskopnya. Anda bisa membeli produk-produk lokal seperti Dagadu, Batik Tulis, Kerajinan Perak dan masih banyak lagi. Sedangkan dalam hal kuliner, di Transmart Anda masih bisa menikmati Gudeg Yu Djum, Coffe Bean and Tea Leaf, dan lain-lain.

Pilihan seru lainnya, seperti yang sudah disebutkan, yakni nonton di bioskop di Transmart. Di Transmart sudah tersedia CGV. Bioskop ini memiliki kelebihan berupa menawarkan film-film anti mainstream untuk ditonton siapa saja.

CGV akan lebih sering memutar film-film independen dan film indie. Dengan demikian, Anda akan lebih mudah menemukan film-film unik di CGV Transmart Yogya.

Dari segi Audio, CGV memanfaatkan  studio Sphere X yang memiliki layar luas seperti lapangan basket. Sementara itu, audionya 360 derajat. Bahkan CGV juga sudah menyediakan studio 4DX.

Waw! seru ya, kalau bisa menjajal semuanya?

So, mumpung ada even menarik seperti Domestik Paw Vaganza, Anda pun bisa sekalian mengajak kucing Anda jalan-jalan ke Transmart, bahkan Anda pun bisa memanjakannya untuk ikut serta dalam perlombaan.

Dalam kesempatan itu, Anda bisa bertemu dengan pecinta kucing yang lainnya, tidak hanya Anda yang bahagia bisa berbagi pengalaman memelihara kucing dengan pecinta kucing lainnya, tetapi kucing Anda juga akan berinteraksi dan bersosialisasi dengan hal-hal baru. Ini baik untuk kesehatan mental kucing Anda lho!

Di saat yang sama, Anda bahkan bisa memberikan kebebasan untuk keluarga menikmati fasilitas yang tersedia di Transmart Yogyakarta.

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.