Latest News

Jalan Malioboro Tutup di Malam Pergantian Tahun


Tahun baru di yogyakarta

Narayatrip.com- Quote apa yang paling kamu sukai untuk menambah semangat travelingmu?



Travelling can make us humble.
Travelling can teach us.
Travelling can help us regain focus.

Adakah yang lainnya?

Selamat natal, maaf ini agak terlambat untuk diucapkan.
Tahun baru juga akan segera tiba, tidak menunggu lama. Sudah adakah rencana di dalam benak kamu untuk menikmati malam terakhir di tahun 2017?

Bila kamu tinggal di Yogyakarta dan sekitarnya, kamu bisa datang ke pusat kota Yogyakarta, yakni Jalan Malioboro. Pada malam tahun baru, jalan ini biasa akan dipenuhi oleh wisatawan baik yang berdomisili di Yogya maupun di area sekitarnya. Mereka akan berdatangan, bersama dengan teman, pacar, dan juga keluarga untuk melewatkan malam terakhir tahun 2017.

malam tahun baru

PROMO PAKET WISATA:
Paket Muslim IDTravel4All 🇹🇭 4H/3M Bangkok - Pattaya Series
Travel for All™ 5 Hari 4 Malam Korea Muslim Friendly Tour

Sudah seperti kebiasaan, tradisi yang turun temurun begitu saja, daya tarik Malioboro sebagai tempat menikmati pergantian tahun tidak pernah beganti, selalu ada membakar kembang api di titik nol, pedagang cindera mata yang bisa kamu bawa pulang untuk menghias rumahmu, mencicipi kuliner yang serba murah, dan menikmati musik yang disajikan seniman jalanan.

Tahun ini, seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk menyambut pergantian tahun, pemerintah Kota Yogyakarta membuat kebijakan untuk menutup beberapa ruas jalan guna menciptakan Malioboro yang bebas kendaraan.

Penutupan dilakukan mulai Pukul 17.00 atau jam 5 sore. Rute jalan yang sudah dipilih menuju Malioboro sudah ditutup pada jam tersebut. Kemudian, pada pukul 19.00 atau jam 7 malam, ruas-ruas jalan menuju Malioboro ditutup total.

Oleh karenanya, bagi kamu yang ingin travelling ke luar kota, sebaiknya hindari melewati jalur yang terhubung dengan jalur Malioboro. Pilih ruas jalan lainnya
agar sampai ke tujuan dengan lancar. Info ini sudah resmi dikeluarkan oleh Polantas Kota Yogyakarta.




No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.