Latest News

Lewatkan Malam Tahun Baru Anda di Borobudur Cultural Festival

Borobudur Culture Festival


Narayatrip.com-Desember hampir berakhir nih Traveller, sudahkah kamu memiliki acara untuk menghabiskan malam puncak tahun 2017? Kalau belum, bagaimana jika mengisi malam puncak tahun baru kamu dengan keramaian di Borobudur Festival Culture 2017.


Borobudur Cultural Feast akan diisi oleh beberapa kegiatan, antara lain Pesta Kuliner dan Produk Kreatif, Panggung Seni Borobudur, Lomba Kreasi Masak Beong, Lomba Kreasi Busana Borobudur, Pesta Masak Besar, dan Balkondes Nite.

Acara akan diselenggarakan pada Sabtu & Minggu, 30-31 Desember 2017, di Jln. Pramodyawardani, Borobudur.

Di hari tekakhir, tanggak 31 Desember 2017, Borobudur Menggelar acara Borobudur Nite 2017 dengan acara berupa panggung seni musik dengan bintang tamu utama yakni Andien.

Di samping itu, akan datang bintang tamu lainnya seperti Java Ensemble and Orchestra, dan Gaharu Nusantara. Puncak acara di malam tahun baru ini akan dipenuhi dengan Door Prize.

Nah, Bagi kamu yang belum punya kegiatan di malam tahun baru, acara ini bisa jadi salah satu alternatif untuk mengisi malam tahun baru kamu ini.

Tiket Platinum dijual dengan harga Rp750 K, Gold Rp500 K, dan Festival Rp250 K. Tiket bisa kamu lihat langsung ke situs resminya borobudurpark.com.

Untuk sampai ke venue utama, kamu bisa juga dengan membeli paket wisata mengunjungi daerah sekeliling Borobudur terlebih dahulu loh. Jadi, sekalian nih, sebelum menikmati malam tahun baru dengan Andien, kamu jalan-jalan dulu ke beberapa destinasi wisata di Magelang.

Ada apa aja ya di Magelang?
Yang terbesar tentu saja Candi Borobudur!
Selain itu ada Candi Roro Mendut, OHD Museum, Museum Diponegoro, Taman Kiai Langgeng, Kebun Bibit Senopati, Taman Badaan, Museum Bumiputera, dan lain sebagainya. 

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.