Latest News

Bisa Bebas Bertemu Bias Idol Kamu, Cukup ke K-POP Museum


Museum K-pop

Narayatrip.com-Museum K-Pop didirikan oleh Jeju Jungmun Resort di Pulau Jeju. Museum K-Pop dibuka sejak 25 Juni 2015. Pengunjung Museum K-pop dapat menikmati pertunjukan K-musik di tempat dengan adanya teknologi hologram. Teknologi ini memungkinkan pengunjung museum dapat merasakan konser live grub K-pop dan penyanyi idola kesayangannya.

Grub terkenal seperti Big Bang, TVXQ, dan Exo sudah terdaftar dalam museum ini, sehingga Anda bisa merasakan hingar bingar konser yang pernah mereka laksanakan sebelumnya. So, buat pengunjung yang belum pernah bisa datang ke salah satu konser mereka, di Museum K-pop bisa menikmatinya sampai puas, karena tampilan hologramnya benar-benar seperti nyata!

Di Museum K-pop terdapat ruang pameran khusus yang menampilkan berbagai program termasuk “meet the star”. Program ini memungkinkan pengunjung untuk bertemu langsung dengan idolanya di Museum K-pop. Program ini merupakan program kencan dengan bintang Hallyu favorit, Anda tinggal pilih saja!

Museum K-pop

Seru kan?

Museum K-pop dibuka dekat dengan Bandara Internasional Jeju. Jam operasi Museum K-pop dimulai Pukul 09.00-19.00 waktu setempat. Menariknya, Museum K-pop tidak pernah tutup, alias akan dibuka sepanjang tahun!

Tiket masuk untuk dewasa sebesar 15.000 won, sedangkan untuk remaja 13.000 won.

Lihat paket wisata korea:

More info & reservation :
Naraya Trip Planner
๐Ÿ“ž 0857 0047 4743
๐Ÿ“ž 0822 2650 1500
๐Ÿ“ก www.narayatrip.com
๐Ÿ“ง narayatour@gmail.com


No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.