Latest News

Belanja Fashion ala Korea di Dongdaemun Market


Dongdaemun Market

Narayatrip.com-Dongdaemun Market sebetulnya dulu merupakan pasar tradisional. Kini Dongdaemun Market sudah berubah menjadi pasar tradisional yang dikemas dengan cara modern. Berkunjung ke sana akan membuat traveler mudah menemukan pertokoan.

Dongdaemun Market kini menjadi pusat perdagangan di Jongno-gu, Seoul, Korea Selatan. Kawasan ini terkenal sebagai tempat wisata kuliner dan belanja fashion.

Dongdaemun Market dibuka sebagai pasar tradisional sejak tahun 1905 dan mengalami perubahan besar pada tahun 1970-an, sejak tahun itu Dongdaemun Market mengalami perubahan besar sebagai pusat industri tekstil di Korea Selatan, baik grosir maupun eceran.

Dongdaemun Market

Sejak saat itu pula, Dongdaemun Market memberikan kontribusi besar bagi pertumbuhan ekonomi di Korea Selatan. Sekarang Dongdaemun Market bahkan juga menjadi ikon street fashion paling terkenal di Korea Selatan. Di sini, Anda bisa dengan mudah mendapatkan fashion ala artis Korea Selatan.

Meski ada pasar tradisional, di sekitar Dongdaemun Market juga terdapat mall besar yang membuat Anda juga bisa dengan mudah belanja benda-benda branded di sana. menariknya lagi, tidak hanya fashion yang dapat Traveller beli di Dongdaemun Market, tetapi juga barang-barang elektronik dan kuliner khas Korea Selatan.

Traveler bisa mencicipi jajanan pasar di Dongdaemun Market. Jajanan yang paling diincar turis ialah Tteokbokki, yang merupakan jajanan tradisional khas Korea Selatan yang terbuat dari beras, bertekstur kenyal dan lembut. Tteokbokki enak dimakan dengan saus pedas manis.
Ingin mencicipinya secara langsung?

Dongdaemun Market


More info & reservation :
Naraya Trip Planner
๐Ÿ“ž 0857 0047 4743
๐Ÿ“ž 0822 2650 1500
๐Ÿ“ก www.narayatrip.com
๐Ÿ“ง narayatour@gmail.com



No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.