Latest News

Trik Sederhana Membuat Foto Close Up Makin Menarik

close up


Narayatrip.com-Trik dan tips ini diberikan oleh seorang fotografer handal bernama Peter Hurley. Tips dan trik ini mungkin dapat meningkatkan pesona foto close up Anda ketika travelling. Anda pastinya ingin mengabadikan momen menarik Anda ketika berada di sebuah lokasi wisata yang memiliki landskap alam indah bukan?

Peter Hurley membagikan tips sederhana untuk memperkuat foto close up Anda. Trik untuk membuat foto close up menarik adalah dengan memperkuat garis dagu Anda. Cara untuk menciptakan garis dagu yang kuar ialah engan cara membuat wajah sedikit condong ke depan saat berpose headshot. Jangan biarkan posisi wajah menempel pada leher karena hal itu akan memperjelas lipatan dagu.

Apabila Anda hendak memanfaatkan pencahayaan tambahan, disarankan agar tidak menggunakan sumber cahaya yang akan memantul di wajah. Di samping itu, jika wajah mulai memiliki banyak kerutan dan memiliki banyak jerawat, gunakan sumber cahaya yang berasal dari arah depan bukan samping. Cahaya yang datang dari arah samping hanya akan memperjelas tekstur kerutan.

close up


Apabila tekstur wajah yang Anda memilki telinga dengan bentuk yang besar, usahakan untuk mengatur pose di mana hanya satu telinga saja yang kelihatan. Usahakan pula agar telinga yang terlihat ini tidak nampak menonjol.

Apabila Anda memiliki hidung pesek, ada pula trik untuk membut hidung Anda tidak napak pesek dengan cara mengatur pose Anda. ambil gambar dari depan dan atur pose menatap lurus ke depan.

Apabila wajah Anda memiliki pipi yang lumayan temben, cobalah atur pose seolah-olah menatap seseorang, cobalah menatap serong ke kanan atau ke kiri, jangan lurus ke depan. Lakukan gerakan serong sedikit saja.

Agar penampilan Anda di dalam foto semakin fotogenik, lakukan hal-hal seperti ketika berfoto posisikan sisi kiri wajah untuk ditampilkan. Menurut fotografer handal ini, sisi kiri wajah terlihat lebih menarik bagi orang lain. oleh karenanya, usahakan untuk memfoto diri Anda sendiri dari sisi kiri. Selain itu, agar wajah tidak nampak seperti bulan purnama, gerakkan sedikit wajah ke samping setiap kali difoto.

close up

Apabila Anda akan melakukan selfie, jangan menjadi oknum yang memegang kamera. Bila Anda terlalu dekat dengan kamera, hasilnya akan membuatmu nampak tidak proporsional. Apabila ingin menampilkan bentuk badan yang tinggi dan langsing, ambil angle rendah saat memotret dan pastikan seluruh bagian tubuh masuk ke dalam frame.

Untuk menampakkan kaki jenjang pun juga ada triknya, caranya letakkan satu kaki di depan kaki lain saat difoto. Selain itu, dari segi busana pun juga perlu diberi sentuhan, pilihlah celana dengan potongan pinggang yang tinggi. Kemudian, ketika difoto ambil pose berjalan dengan langkah panjang. Trik ini akan menampakkan hasil kaki Anda lebih jenjang daripada aslinya.

Terakhir untuk menghasilkan senyum sempurna, nampak rileks dan anggun, yang harus Anda lakukan hanyalah tutup mata, ambil nafas panjang, kemudian buka mata sebelum shutter kamera berbunyi atau sebelum Anda menekan tombol capture, tepat saat itu tersenyumlah!

Silahkan mencoba trik di atas, semoga membantu foto selfie liburan Anda menjadi lebih menarik!





No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.