Latest News

Tips Memilih Sepatu yang Sesuai dengan Hobi para Traveller

sepatu kets

Narayatrip.com-Selain jalan-jalan merupakan kegiatan utama para traveler entah sebagai hobi atau sebagai pekerjaan utama, traveler tentu juga memiliki kegiatan lain untuk menyemarakkan kehidupannya. Oleh karenanya, ia membuthkan berbagai jenis sepatu yang sesuai dengan bidang kegiatan sehari-hari.

Apalagi jika Traveller tertentu memiliki jadwal padat untuk pekerjaannya, pastinya ia membutuhkan jenis sepatu yang berbeda untuk satu kegiatan dengan kegiatan lainnya. Sepatu untuk rapat di kantor, bisa jadi sebuah highheel, tapi untuk fitness, pastilah menggunakan sepatu olahraga khusus. Beda pula ketika ia mendaki, atau sekedar jalan santi di mall, bisa jadi dia hanya akan pilih sepatu kets, flat, atau wedges.

Apapun pilihan Travellers, yang jelas, kita tidak bisa memanfaatkan sepasang sepatu untuk semua kegiatan.
sepatu kets

Sepatu untuk lari

Traveller yang punya hobi lari, seperti apa pilihan sepatumu?
Pada umumnya, para pelari memiliki sepatu lari yang memberikan kenyamanan untuk digunakan ketika lari. Ukurannya tidak boleh terlalu kecil, atau terlalu besar, jika terlalu kontras dengan ukuran kaki yang sebenarnya, tentunya akan menjadi kurang nyaman untuk digunakan.

Di samping itu, bahan pun juga akan mempengaruhi kenyamanan. Kualitas sepatu dipengaruhi oleh bahan, coba tekan dan rasakan kelenturannya. Sepatu yang nyaman untuk lari adalah sepatu yang memudahkan kakimu bergerak ke depan dan kebelakang ketika berlari, dan juga enak untuk dibuat memutar.

Baca juga:
Paket Tur Wisata Bangkok Tiga Hari Dua Malam Mulai dari $198
Paket Berlibur ke Korea Selatan Lima Hari Tiga Malam Hanya 10 Juta-an

Sepatu untuk ke Kampus

Style untuk ke kampus dan ketika bertravelling tentunya berbeda kan? Sepatu kets casual akan lebih tepat dibawa ke kampus, daripada sepatu pendakian. Meski tidak akan ada yang mempermasalahkan ketika Anda mengunakan sepatu pendakian ke kampus, namun etisnya, sepatu kets casual lebih formal di bawa masuk ke dalam kampus.
sepatu kets

Sepatu untuk Jalan Santai

Untuk jalan-jalan santai, sekedar ke café, ke mall, atau ke taman bermain, Anda bisa memanfatkan sepatu casual berbahan kanvas. Desainnya lebih chick, membuatmu nampak lebih easy going di tempat-tempat casual. Sneakers adalah pilihan yang cocok untuk kegiatan jalan santai.



No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.