Latest News

Teluk Hanalei Bay di Hawaii Menunggumu

  Hanaley Hawai dari the discoverer

Narayatrip.com-Pulau Garden of Hawaii, terletak di sepanjang pantai utara, di mana pegunungan hijau yang menjulang tinggi memenuhi teluk.
Dengan hampir dua mil dari pantai, dan akses langsung ke Pantai Na Pali Coast yang luas dan mempesona, Teluk Hanalei menjadi bagian terbaik dari Hawaii dalam satu tempat magis.

Bagian terbaik dari Hanalei Bay adalah hamparan pantai sejauh 2 mil, yang menawarkan semua aktivitas pantai favorit Anda. Berjalan-jalanlah di dermaga insta-worthy, pergi berkemah di Hanalei Beach Park atau ciptakan kembali adegan George Clooney dari The Descendents.

Mencari tempat yang lebih tenang untuk bersantai? Cobalah Pantai Keledai hanya di jalan untuk pengalaman yang lebih terpencil.

Hanalei Bay Hawaii

Selamat Datang di Jurassic Park

Hanya beberapa menit dari Hanalei Bay adalah sekumpulan alam yang megah yang menunggu untuk dijelajahi. Tempat itu adalah Na Pali Coast State Park membentang di atas 6.175 hektar, dan merupakan lokasi dengan pemandangan paling indah di dunia.

Jangan lewatkan Kalalau Trail, sebuah kenaikan 11 mil yang mencakup air terjun yang indah dan pemandangan yang memusingkan. Dan ya, adegan dari Jurassic Park difilmkan di sini. Tapi jangan khawatir, dinosaurus sudah mati sejak lama. Jadi Anda tidak akan berjumpa dengan dinausaurus di sini.

Menantang Ombak

Dari sejumlah kegiatan berbasis air, olahraga yang paling menarik untuk dicoba ada di Teluk Hanalei, daerah ini paling terkenal dengan selancarnya. Selama bertahun-tahun, banyak peselancar juara dunia telah membuat Hanalei Bay menjadi rumah mereka.

Hanalei Bay Hawai


Peselancar mulai dari pemula hingga mahir sudah menjajal gelombang ombak, dari yang biasa sampai yang luar biasa tinggi. Bagi Anda yang sudah mahir berselancar, jangan lewatkan Pine Trees Beach alias Waioli, area selancar yang terkenal di dunia, di mana Anda dapat menguji kemampuan Anda.

Kayak menyusuri Wailua

Ambil dayung dan jaket pelampung! Saatnya menjajal kayak menyusuri sungai Wailua. Rasakan perjalanan Anda melalui hutan tropis dan di bawah air terjun. Jika Anda beruntung, pemandu Anda mungkin akan mempertemukan Anda dengan konser ukelele di sekitar lokasi yang sering digelar secara mendadak.

Di samping itu, hanya beberapa blok dari pantai ada The Hanalei Surfboard House, bungalow klasik Hawaii dengan beberapa suite yang dapat disewa. Lokasi tersebut, dikelilingi oleh papan selancar vintage, Anda akan bermimpi menggantung sepanjang malam.


No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.