Latest News

Sepatu yang Tepat untuk Travelling


sepatu nike


Narayatrip.com-Buat Anda yang suka travelling pasti menyadari pilihan alas kaki akan sangat menentukan kenyamanan kita selama bergerak di area wisata. Beda jenis sepatu, bisa memberikan dampak besar loh pada kelancaran berwisata Anda.


Misalnya, sepatu lari masih cocok untuk travelling karena sepatu ini didesain secara khusus untuk pergerakan tubuh ke depan dan ke belakang. Kemudian, sepatu cross-training, sepatu ini masih cocok juga untuk travelling karena didesain untuk memudahkan pergerakan ke samping.

Sedangkan sepatu basket, agak tidak cocok untuk travelling karena desainnya yang terlalu menonjol, meski dibuat untuk mempermudah gerakan berputar, melompat, dan berlari, sepatu ini tetap tidak etis untuk diajak berjalan-jalan keliling kota atau area wisata yang kesannya lebih casual.

Nike


Oleh karenanya, pilihan sepatudengan jenis yang tepat untuk travelling akan mempengaruhi style Anda, bukankah bila style Anda nampak menarik, Anda akan semakin percaya diri?

Sepatu yang Ideal untuk Traveller

Selain jenis sepatu, ada juga hal penting lain yang perlu diperhatikan ketika memilih sepatu untuk travelling. Hal ini sebenarnya sangat sederhana, malahan merupakan hal mendasar yang pasti diketahui semua orang, yakni ukuran sepatu.

Kenyamanan berjalan bergantung pada ukuran alas kaki Anda, bila terlalu lebar, terlalu kecil, atau kurang memberi ruang bernapas pada kaki, pastilah tidak nyaman untuk digunakan berjalan jauh. Oleh karenanya, belilah sepatu yang sesuai dengan ukuran kaki Anda, agar Anda bisa berjalan sejauh mungkin tanpa lecet dan bengkak.

Beli sepatu untuk travelling jangan cuma satu, Anda akan harus memperhatikan kesehatan juga. jika tidak sering ganti sepatu, kapan sepatu Anda dicuci atau diangin-anginkan supaya bakteri di dalamnya mati?
sepatu nike

Perhatikan Kesehatan Kaki

Bakteri di dalam sepatu bisa menyebabkan penyakit, maka belilah sepatu lebih dari satu agar Anda Bsia menggantinya suatu saat nanti di perjalanan selanjutnya.

Belilah sepatu yang tidak mudah rusak, memiliki sol dan bantalan yang kuat. Sol sepatu yang kuat adalah jaminan perjalanan Anda makin lancar karena alas kaki Anda tidak rusak mendadak di tengah jalan.

Sepatu untuk travelling msuti punya bantalan kaki yang empuk untuk kaki. Selain itu, massanya juga musti ringan dna lentur agar tidak memuat kaki mudah lelah.

Sepatu yang ringan dan memiliki bantalan empuk, bisa menjadi peredam untuk menghindari tekanan pada sendi. Sebab, saat travelling, Anda mungkin saja perlu melompat, lari, dan berjalan di jalanan yang tidak semuanya rata, pasti kadang kala akan dijumpai objek wisata berbatuan, berkerikil, atau pun berpasir. Karenanya, Anda mebutuhkan sepatu yang cocok untuk segala medan, dan ingat sepatu yang ringan dan empuk tidak akan membebani Anda, sebaliknya malah bisa melindungi Anda dari nyeri dan kelelahan.

Baca juga:

Sepatu Kets, Idolanya Traveller

Sepatu kets yang casual pada umumnya cocok untuk travelling, karena desainnya sudah memenuhi syarat di atas. Selain itu, warna dan gayanya beraneka ragam, selain terkesan casual, sepatu kets juga memberikan kesan trendi.

Sepatu merek apapun tak masalah, yang terpenting adalah sepatu tersebut membut Anda nyaman bertravelling ria ke berbagai tempat. Dengan sepatu yang nyaman, keceriaan Anda takkan berkurang!


No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.