Latest News

Sepatu kets Paling Cocok untuk Lengkapi Travelling Casual


sepatu kets

Narayatrip.com-Travelling membutuhkan sarana dan prasarana yang bagus untuk menunjang kenyamanan selama berjalan-jalan ke lokasi-lokasi wisata di berbagai daerah dan diberbagai medan. Objek wisata memiliki medan yang berbeda satu dengan yang lainnya.


Dikarenakan memiliki ciri khas yang berbeda satu sama lain, maka kadang kala ketika travelling kita sebagai traveler menyesuaikan antara style dengan medannya. Rasanya tidak mungkin naikgunung menggunakan sepatu haigheel atau flat, traveler yang doyan naik gunung akan memilih untuk naik gunung menggunakan sepatu gunung atau sandal gunung.

Demikian pula, ketika travellingnya ke pantai, akan lebih nyaman menggunakan sandal atau sepatu kets yang lebih casual. Dipadukan dengan busana yang juga lebih casual, sangat kontras ketika kita pergi ke perbukitan atau gunung, kita akan membutuhkan jaket tebal untuk menghalau hawa dingin.
sneaker traveling

Begitu pula ketika kita cuma sekedar nongkrong di café, yang kita butuhkan hanya style casual, seperti dengan padu padan rok maxi dengan sepatu kets yang berwarna senada dengan atasan yang kita pakai. Tidak sepdan pun sah-sah saja, yang terpenting, kita sebagai pemakai merasa nyaman.

Jika acara travelling kita hanya sekedar mencicipi kuliner di sebuah restoran, stelan casual rok maxi dengan sepatu kets bagus juga dipadukan dengan atasan berupa sweater dan pashima yang memiliki warna-warna lembut.

Bagi traveler yang punya hobi fotografi jalanan, dia mungkin akan memilih gaya yang cenderung semakin boyis atau semakin casual yang memudahkannya bergerak di jalanan. Misalnya, sepatu kets, dipadukan dengan celana jeans dan atasan tank top, dibalut dengan jaket jeans, atau cukup dengan tank top saja tanpa atasan.

Apalagi jika daerah yang dikunjungi adalah daerah panas, tentu traveler lebih memilih pakaian yang mudah menyerap keringat, selain tank top, mereka biasa memilih kaos oblong.

sneaker

Beda cerita dengan mereka yang sangat memperhatikan style di mana pun dan dalam situasi apapun. Anda yang termasuk dalam golongan ini, mungkin pernah mencoba memadukan antara jumpsuit panjang, dengan sweater rajutan, dan sepatu kets, ketika bertraveling ria ke dataran tinggi. Style itu bagus kok, nampak imut, ada juga yang membuat penampilannya nampak cool dengan stelan seperti itu, bahkan ada juga yang nampak lebih dewasa karena berpenampilan dengan stelan seperti itu.

Setiap stelan memang bisa memberikan kesan berbeda, tergantung siapa pemakainya, karena setiap pemakai memiliki karisma yang berbeda satu sama lainnya. Karenanya, Anda tidak perlu memaksakan diri memadupadankan sepatu kets yang Anda miliki dengan fashion mirip seperti yang dikenakan oleh para selebritis.

Sebab yang dipakai selebritis belum tentu sesuai untuk Anda, yang harus Anda pikirkan adalah stelan yang akan Anda kenakan nyaman untuk Anda di segala situasi selama travelling.

Baca Juga:

So, sudah jelas bahwa style untuk travelling sangat berbeda dengans tyle ketika Anda pergi ke pesta dansa, pesta perusahaan, atau sekedar arisan sekalipun. Style travelling membutuhkan kesesuaian dengan medan yang akan dilalui, bila tidak, pakaian yang Anda kenakan justru bisa menyusahkan Anda.

Coba deh, stelan kaos lengan panjang bermotif minimalis, celana jeans, dan sepatu kets ketika Anda berjalan-jalan ke lokasi wisata ke bukit, museum, atau pun ke pantai. Stelan ini sederhana, mudah dikenakan, dan yang pasti membuat Anda mudah berbaur dengan masyarakat sekitar.

Untuk celana panjang, bisa juga diganti dengan celana pendek, supaya lebih kasual. Kalau ingin menonjolkan kesan vintage, pakailah tas kulit yang berwarna tua. Penampilan Anda akan terlihat makin sportif jika Anda mengenakan croptop, yang dipadukan dengan ripped jeans dan sepasang sepatu kets.

Penampilan makin dengan skinny jeans, long coat, dan sepatu kets, akan cocok untuk Anda terapkan ketika Anda main ke museum, atau jalan-jalan ke kota-kota yang memiliki arsitektur indah seperti Perancis, La Paz, dan lain-lain.

Jadi, apa stelan travelling favorit Anda?


No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.