Latest News

Melihat Yogyakarta dari Hotel Neo Malioboro

Sky lounge hotel neo malioboro

Narayatrip.com-Beberapa waktu lalu, ketika sedang suntuk dengan keadaan, saya ingin merasakan pengalaman berjalan-jalan di tengah kota Yogyakarta.


Tiba-tiba saja saya memilih Hotel Neo Malioboro, di Jalan Pasar Kembang No. 21, Pusat Kota Yogyakarta, Yogyakarta. Pilihan ini bukan kebetulan, tapi dikarenakan adanya undangan dari tim Duta Damai Indonesia yang sedang menggelar acara Festival Mewarnai Indonesia.

Hari itu, mereka mengadakan jumpa pers dan diskusi singkat mengenai konsep acara. Saya pun datang untuk memenuhi undangan, sekaligus karena saya menduga pemandangan Yogyakarta dari Sky Lounge Hotel Neo Malioboro pastilah menarik, bisa menjadi salah satu koleksi foto pemandangan Yogyakarta dari ketinggian ketika saya memotret pemandangan dari atas sana.

Tepat seperti yang saya duga, Sky Lounge hotel Neo Malioboro menawakan kenyamanan tempat dan pemandangan Gunung Merapi dengan sangat jelas. Bila tak mendung, deretan Gunung Merapi, Merbabu, dan pegunungan di sekitarnya akan terlihat jelas.

NEO SKY LOUNGE HOTEL MALIOBORO

Saya memilih salah satu tempat duduk di Sky Lounge yang menghadap Gunung Merapi, sayangnya ketika saya sampai di lokasi, langit sedang mendung, sehingga saya tak bisa memotret Gunung Merapi. Saya hanya mendapatkan pemandangan kota dari ketinggian, dengan nuansa mendung seperti itu, tak terlalu buruk karena tetap memberikan kepuasan tersendiri dengan perspektif yang seimbang.

Di sisi kanan dan kiri Hotel Neo Malioboro berdiri hotel-hotel lain yang sama tinggi. Ketika saya berpindah tempat duduk ke sayap barat sambil menikmati kopi, dari sana saya bisa melihat Stasiun Tugu dengan Jelas. Pemandangan hotel-hotel lain juga nampak jelas, di samping itu pemukiman penduduk Pasar Kembang juga nampak jelas dari ketinggian tersebut.

Dunia nampak kecil ketika dilihat dari lokasi yang tinggi. Sementara itu, sekitar saya nampak sibuk mempersiapkan kursi untuk pers conference, beberapa waitress nampak sibuk menyiapkan cemilan dan juga makan malam.

Hotel neo malioboro

Kesibukan mereka terasa sepi bagi saya. Saya hanya melihat satu kemungkinan, Sky Lounge Hotel Neo Malioboro bisa menjadi salah satu lokasi pertemuan untuk membincangkan hal-hal sepele sampai hal-hal penting.

Baca juga:
Paket Wisata Singapore Tiga Hari Dua Malam
Paket Berlibur ke Korea Selatan Lima Hari Tiga Malam Hanya 10 Juta-an

Hotel Neo Malioboro diciptakan dengan berbagai macam fasilitas, di antaranya: Pub/Lounge, Restoran, Interior Hotel, Ruang Rapat, Lobi, Ruang Rapat, Kolam renang, Restoran, Kamar Tidur, area merokok, bar, coffee shop, concierge, fasilitas pertemuan, koran, kotak penyimpanan, layanan kamar, layanan laundry, lift, resepsionis 24 jam, restoran, ruang bersantai/area menonton TV bersama, Kamar Mandi Kamar Standard dengan Ranjang Double atau Twin (Standard Double or Twin Room), Luas kamar: 21 m², Ranjang: 2 Ranjang Single atau 1 Ranjang Double.

Harga per kamar per malam mulai dari USD 51,48,  tidak termasuk dalam tarif kamar: Tax 10%, Biaya layanan 10%.

hotel neo malioboro

Hotel Neo Malioboro dekat dengan kawasan wisata Malioboro, Pasar Kembang, Benteng Vredeburg, Perpustakaan Daerah Istimewa Yogyakarta, Alun-alun utara, Museum Sonobudoyo, Taman Budaya Yogyakarta, toko buku Shopping, dan lain sebagainya. 

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.