Latest News

Habiskan Libur Semester dengan Menikmati Keindahan Kota Glamour Dubai

Dubai dari the discoverer

Narayatrip.com-Dengan gedung pencakar langit baja yang berkilauan dan gelombang turquoise yang bergelombang intense, Dubai bersinar sangat terang, Anda akan mengira itu adalah fatamorgana.
Kota glamor ini adalah tempat berlindung bagi budaya di seluruh dunia, membawa orang bersama-sama menikmati bagian terbaik kehidupan: makanan enak, hiburan, keajaiban modern, dan sejumlah fashion.

Dubai dianggap sebagai keajaiban di Timur Tengah, yang mengundang semua wisatawan menikmati setiap jengkal wilayahnya. Dubai memiliki sejumlah komoditas yang sudah diakui secara internasional, antara lain arsitektur buatan manusia yang memukau, hotel bintang tujuh, hotel tertinggi, negara pertama yang memiliki font Microsoft Word sendiri, dan patung cokelat favorit dunia.

Dubai dari the discoverer


Waktu Berkunjung

Waktu berkunjung terbaik ke Dubai ialah pada rentang bulan November-April. Pada saat itu, Anda bisa menghindari gurun musim panas yang terkenal sangat panas. Jadi rencanakan perjalanan Anda antara bulan November dan April.

Destinasi Wisata di Dubai

Ada berbagai macam destinasiwisata untuk Anda di dubai, seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya, dubai bisa menjadi surge bagi Anda yang cenderung Shopaholic.

Berbelanja di Dubai lebih dari sekedar menghabiskan kuota kartu kredit Anda. Ini adalah pengalaman yang sangat mendalam yang sama mendebarkannya dengan taman hiburan.

Mall of Emirates adalah pusat berbelanja paling terkenal di Dubai dengan lebih dari 700 toko, akuarium penuh, dan ruang ski dalam ruangan sendiri. Yang lain tidak bisa dilewatkan adalah Ibn Battuta, mal terbesar di dunia.


Build-A-Isle

Anda juga bisa menikmati Palm Jumeirah, pulau buatan manusia terbesar di dunia. Rumah bagi rumah mewah dan Resort Atlantis, bila Anda ingin melihat betapa megah tempat ini, lakukan dari atas menggunakan helicopter. Kemudian, jika Anda benar-benar berani, lakukan terjun payung.

Untuk memahami bagaimana Dubai menjadi suar dunia modern, Anda harus menelusuri sejarahnya kembali. Dan tidak ada tempat yang lebih baik untuk mendalami sejarah kota daripada Bur Dubai.

Di Bur Dubai Anda akan menemukan pasar tradisional, serta kawasan bersejarah Bastakiya Quarter, dan Museum Dubai. Plus, perjalanan ke Bur Dubai dengan kapal abra (perahu tua) melintasi Dubai Creek adalah sebuah pengalaman tersendiri.

Baca juga:
Menjelajahi Sleeping Beauty, kota Bordeaux Perancis
La Paz, Kota Ekstrem di Puncak Geografis Bolivia

Burj Khalifa

Apa itu Burj Khalifa? Oh, itu hanya gedung tertinggi di dunia, dengan lantai paling banyak di dunia, dan lift paling lama di dunia. Sementara itu, selain gedung tertinggi di dunia, Dubai juga menyediakan petualangan bawah laut.

Dubai dari the discoverer

Restoran bawah laut Ossiano di Atlantis Resort memungkinkan Anda menikmati fantasi makan malam bersama duyung. Cobalah untuk menikmati pengalaman bersantap yang sebenarnya di bawah laut bersama Restoran Bawah Laut Ossiana di Atlantis Resort.

Dengan pemandangan ke langit-langit dan akuarium, Anda bisa melihat ikan dan memakannya juga. Sekitar 80% dari 2,8 juta orang di Dubai adalah ekspatriat, dan Anda tahu apa artinya itu. Dengan begitu banyak budaya bercampur.



No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.