Latest News

Terbang ke Pulau Jeju dengan Maskapai Pesawat yang Dipenuhi Wajah Duo TVXQ!

TVXQ
tvxq! Jeju Air

Narayatrip.com-Buat kamu yang fansnya TVXQ!, jangan lewatkan marchendaise dari maskapai Jeju Air. Duo TVXQ the leader U-Know Yunho dan Max Changmin menjadi model brand pesawat tersebut loh!

Wajah mereka ditempelkan di badan pesawat, jadi kamu bisa berfoto di dekat pesawat itu, dan semakin dekat dengan wajah duo superstar asal Korea Selatan itu.

Tak hanya itu saja keistimewaannya, maskapai Jeju Air juga menambah marchendaise bagi siapa saja yang naik maskapai pesawat tersebut. marchendaise tersebut berupa kipas, poster, pulpen, dan badge.
Tahukah Traveller ketika U-Know Yunho, sang leader TVXQ! dan sang member Max Changmin menjadi model brand pesawat tersebut, Cassiopeia memenuhi Bandar Internasional Chubu, Nagoya. Mereka memburu marchendise loh! Tidak hanya jalan-jalan ke Pulau Jeju!

Pihak Jeju Air menjelaskan bahwa TVXQ! terpilih sebagai model baru mereka karena artis asuhan SM Entertainment masih memiliki popularitas yang tinggi. Albumnya masih berhasil menduduki puncak tanggal lagu Oricon Weekly Combined Charts dan Daily Charts.
TVXQ, Changmin Yunho
Yunho Changmin TVXQ, wajah Jeju Air

Jaju Air saat ini tengah meningkatkan jumlah penerbangan antara Korea dan Jepang maka maskapai penerbangan Korea Selatan berencana memaksimalkan keuntungan dari pasar Jepang dengan strategi yang sama, yakni memanfaatkan popularitas TVXQ! yang kuat di Jepang.

Destinasi Wisata Pulau Jeju

Daya tarik Pulau Jeju terbilang cukup banyak. Bila Anda sering nonton drama Korea, Pulau Jeju akan muncul dalam beberapa drama. Dalam drama, kadangkala ditampilkan kemewahan resort, hotel, dan restoran-restorannya. Di samping juga keindahan alamnya.

Berikut daftar destinasi wisata Pulau Jeju:
1.    Kuliner rakyat Jeju
Kuliner utama rakyat Jeju sangat berbeda dengan yang ada di daratan utama. Dikarenakan rakyat Jeju bekerja sebagai nelayan, maka makanan yang dikonsumsi oleh rakyat Jeju kebanyakan terbuat dari hasil laut. Mereka gemar makan makanan segar seperti ikan mentah, rumput laut, abalon dan buah-buahan. Salah satu masakan Jeju yang paling terkenal adalah Jeonbokjuk.

2.  Di Jeju Anda bisa merasakan Seongsan Ilchulbong atau Puncak Matahari Terbit

3.  Mokseokwon ("Taman Batu dan Kayu"), lokasinya terletak 4 km di selatan Kota Jeju, yang merupakan taman dengan kumpulan batu-batuan unik dan akar-akar pohon tua yang sudah mati.

4. Halla Arboretum (Kebon Raya Halla), tempat pelestarian sebanyak 506 jenis pohon, 90 spesies herbal.

5.  Manjanggul (Gua Manjang), yakni gua yang terbentuk dari aktivitas gunung berapi. Gua ini terkenal karena memiliki stalaktit-stalaktit sepanjang 70 cm dan batu-batu dari lahar yang sudah membeku.

6. Traveller juga bisa menjumpai kebon raya terluas di Asia, yakni Kebon Raya Yeomiji. Kebun raya ini mengkoleksi berbagai jenis tanaman anggrek tropis, dilengkapi dengan observatorium, institut ekologi. Di luarnya terdapat replika taman-taman terkenal.

7.    Bisa melihat gelanggang Pacuan Kuda Jeju, didirikan oleh Asosiasi Pacuan Kuda Korea untuk mengembangkan olahraga berkuda di Jeju.

8.     Gunung Sanbang (Sanbang-san), terletak di Kabupaten Jeju Selatan

9.    Bisa melihat Institut Seni Bonsai (Bunjae Artpia), terletak di Desa Jeoji, Kec. Hangyeong, Kab. Jeju Utara. Didirikan tahun 1992 dan menjadi tempat pemeliharaan bonsai khas Korea.

10. Air Terjun Cheonjeyeon, yang terdiri atas tiga tingkat air terjun dan dilengkapi dengan jembatan serta paviliun. Air terjun ini terletak sebelah barat kota Seogwipo, Kab. Jeju Selatan.

11. Air Terjun Jeongbang, salah satu dari 3 air terjun utama di Jeju. Air terjun Jeongbang langsung bermuara ke laut dan dianggap sebagai salah satu tempat yang pernah dikunjungi oleh Seo Bok, utusan Kaisar Qin Shi Huang (berkuasa 259 SM-210 SM) dalam perjalanan mencari obat panjang umur.

12.   Oedolgae atau "Batu Kesepian" adalah batu karang setinggi 20 meter yang menonjol di pantai selatan kota Seogwipo.

13.   Taman Hallim, di dalamnya termasuk Gua Hyeopjae dan Ssangyong. Taman Hallim dilengkapi dengan kebon raya dan fasilitas rekreasi.

14.   Yongduam, bermakna "Batu Kepala Naga", dikarenakan bentuknya mirip kepala naga yang muncul dari air laut. Terletak di wilayah Kota Jeju.

15.   Kawah Sangumburi, salah satu dari tiga kawah utama di Jeju. Kawasan yang menjadi tempat konservasi flora, sebanyak 420 jenis spesies tanaman iklim subtropis, sedang dan alpen.

16.   Chisatgae, kumpulan bebatuan yang membentuk persegi panjang di sepanjang pantai di Desa Daepo, antara Seogwipo dan Jungmun.

17.   Kampung Seongeup, kampung tradisional yang mempertahankan gaya hidup khas rakyat Jeju. Terletak sebelah barat daya Seongsan, Jeju bagian timur.
.






No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.