Latest News

Tampil Boyis Saat Travelling dengan Cara Copy Paste Style TVXQ

Shim changmin dan U-know Yunho


Narayatrip.com-Ketika berpenampilan, siapakah yang menjadi inspirasi Anda? adakah idola di luar sana yang menjadi panutan Anda ketika berpenampilan?

Seperti yang kita ketahui, selebritis atau idola di luar sana sangat up to date dengan berbagai macam fashion yang diberikan stylist mereka. Bahkan di kehidupan sehari-hari sekalipun, mereka tetap memiliki penampilan yang nampak menarik dengan pakaian jenis apapun, sekalipun itu hanya T-shirt dan celana Jeans.

Pernahkah dari sekian banyak style yang diterapkan oleh selebritis Anda tiru? Sebab ada beberapa selebritis yang menjadi trend center fashion di dunia ini yang penampilannya bisa ditiru oleh siapa saja.
U-know Yunho

Seperti penampilan boy band senior di Korea Selatan TVXQ, yang dianggotai oleh U-know Yunho dan Shim Changmin, memiliki style fashion yang nampak menarik di segala kesempatan. Bahkan ketika mereka sedang berjalan di bandara sekalipun, mereka nampak bersinar dengan penampilannya yang terkesan biasa.

Bagi orang biasa seperti kita, ada beberapa style yang dikenakan oleh duo TVXQ ini bisa kita terapkan dengan mudah di kehidupan sehari-hari.

Di beberapa kesempatan, keduanya hanya mengenakan T-shirt, kaos polos, kemeja, jaket, celana jeans dan sepatu cats atau sneakers. Penampilan mereka saat sesi foto pun juga nampak seperti orang biasa, kadang seperti karyawan kantor atau bahkan kadang seperti cowok gaul yang sedang santai.
shim changmin

Hemat kata, dalam beberapa sesi foto, misalnya untuk Anan Magazine, U-know Yunho nampak mengenakan celana pendek sampai lutut, kaos berwarna putih, dan cardigan berwarna abu-abu. Ia nampak santai, dan seperti boyfriend yang sedang menunggu pacarnya.

Sedangkan Shim Changmin mengenakan jaket warna abu-abu bergaris hitam dengan celana pendek warna putih. Ia kelihatan santai, dan menikmati suasana di sekitarnya.

Pada kesempatan lain, keduanya sama-sama menggendong tas ransel, nampak casual dengan kaos. Penampilan mereka seperti pendaki gunung pada umumnya.

Melihat foto-foto ini, saya berfikir bahwa style ini nampak santai dan bisa diterapkan ketika hendak pergi travelling. Misalnya dengan kaos warna putih, jaket abu-abu, celana pendek, dan sepatu sneaker untuk trip pendek.

Ketika hendak pergi jauh sampai ke luar kota dan naik gunung, saya pikir bisa menerapkan style Shim Changmin dan U-Know Yunho yang membawa tas carrier, kaos, sarung tangan, celana olahraga, dan sepatu gunung. Style itu kelihatan ringan dan santai.

TVXQ


Kalau hanya sekedar jalan-jalan ke mall, mungkin style kemeja dan celana jeans saja sudah cukup, karena mall adalah tempat untuk berbelanja dan bergaul sekaligus, jadi jika mengenakan sepatu naik gunung akan terlihat aneh, maka yang paling tepat adalah ditambahkan dengan sepatu cats untuk tampil lebih casual.

Style tidak harus mahal, yang terpenting adalah nyaman membuat Anda percaya diri ketika melangkah ke tempat yang Anda tuju.

Baca juga:

Well, travelling bukan soal jauh atau dekatnya tempat, bukan juga soal menemukan tempat baru atau berada di tempat yang sudah populer, mahal, dan terkenal tapi bagaimana kita menikmati perjalanan dan mendapatkan kenangan dari perjalanan itu.

Bonus tambahan dari travelling adalah mendapatkan meng-upgrade semangat yang sebelumnya mungkin saja sudah luntur karena tuntutan pekerjaan atau hutang yang menumpuk.


No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.