Latest News

Pesona Pulau Jeju Bikin Ngiler Plus Cocok untuk Honeymoon

Pulau Jeju

Narayatrip.com-Well yah, selama ini membayangkan untuk berkunjung ke Pulau Jeju, Korea Selatan sejak melihat drama korea dan MV K-pop. Kelihatannya menarik!
Karena kelihatan menarik itu hanya alasan klise iya kan? tapi serius deh, ketika passion kamu adalah jalan-jalan untuk melihat tempat-tempat menarik dan mendapatkan cerita menarik, itu akan membuatmu merasa muda terus menerus. Apalagi jika bisa menjangkaunya dalam sekali waktu dengan cara yang sangat mudah.

Misalnya dengan menyewa jasa organizer dari agen tour and travel? Mereka pasti sudah ahli dalam mengorganisir perjalanan wisata ke setiap tempat ‘menarik’ yang akan semakin menarik untuk dikunjungi secara langsung.

Pulau Jeju

Apa yang membuat Pulau Jeju menarik?

Kuliner Khas Pulau Jeju

Dari berbagai informasi terkait destinasi wisata, kuliner Pulau Jeju berbeda dengan kuliner yang ada di Seoul, Korea Selatan. Kuliner Pulau Jeju didominasi oleh olahan laut karena sebagian besar rakyat Pulau Jeju merupakan nelayan. Jadi, buat Anda yang suka dengan seafood atau olahan ikan mentah, rumput laut, dan abalone, di sana tempat yang tepat untuk menikmatinya.

Di samping itu, penduduk Pulau Jeju juga menjual buah-buahan lokal yang terkenal dengan kesegarannya karena dipetik langsung dari kebunnya.

Matahari Terbit di Pulau Jeju

Salah satu hal yang dicari oleh setiap wisatawan di seluruh dunia dan terutama bagi yang hobi fotografi, matahari terbit dan matahari senja adalah objek yang sangat populer di kedua momen itu. Di Pulau Jeju, kia bisa menikmati dua momen tersebut di Seongsan Ilchulbong atau Puncak Matahari Terbit dan Mokseokwon.

Pulau Jeju

Moksekwon merupakan taman batu dan kumpulan batu-batuan unik yang tidak akan ditemukan di tempat lain. Terdapat pula kumpulan akar-akar pohon tua yang menghadirkan pemandangan epik dan kolosal.

Taman di Pulau Jeju

Bagi Anda yang lebih suka melihat hijau tanaman, Anda bisa mendatangi Halla Arboretum yang merupakan kebun raya di Pulau Jeju. Di kebun ini Anda bisa melihat pelestarian sebanyak 506 jenis tanaman dengan 90 spesies tanaman herbal.

Anda bisa menyaksikan bagaimana pengelola begitu berdedikasi untuk mengelola dan melestarikan tanaman-tanaman di kebun itu. TIdak hanya dijadikan komoditas wisata tetapi juga dijadikan komoditas obat herbal.
Pulau Jeju

Selain Halla Arboretum, traveller juga bisa mengunjungi Kebon Raya Yeomiji yang meruapkan kebun raya terluas di ASIA. Anda bisa melihat keindahan berbagai jenis tanaman anggrek tropis. Di samping itu, Anda juga bisa mengintip ruang observatorium, institut ekologi.

Baca juga:

Paket Berlibur ke Korea Selatan Lima Hari Tiga Malam Hanya 10 Juta-an

ITINERARY LIBURAN 7D5N Mini Europe halal tour (limited seat)

Wisata Ekstrim di Pulau Jeju

Untuk para traveler yang lebih menyukai petualangan ekstrem, Anda bisa mengunjungi Manjanggul atau disebut juga dengan Gua Manjang yang merupakan gua bentukan aktivitas gunung berapi. Di dalam gua ini, Anda bisa melihat stalaktit sepanjang 70 cm dan batu terbuat dari lahar yang membeku.

Ada juga Air Terjun Cheonjeyeon dan Air terjun Jeongbang. Air terjun Jeongbang terkenal sebagai tempat singgah kaisar Seo Bok, utusan Kaisar Qin Shi Huang (berkuasa 259 SM-210 SM) dalam perjalanan mencari obat panjang umur.

Untuk relaksasi, Anda bisa menunju kampung Seongeup, yakni kampung tradisional di mana penduduknya hidup dengan gaya hidup khas rakyat Jeju. Kampung ini terletak di barat daya Seongsan, atau Jeju sisi timur.
.






No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.