Latest News

Menjelajahi Sleeping Beauty, kota Bordeaux Perancis


Bordeaux from the discoverer

Narayatrip.com-Pernah disebut Belle au Bois Dormant, Sleeping Beauty, kota Bordeaux akhirnya terbangun. Kota di sudut Prancis yang sepi ini telah lama menjadi tempat liburan yang tenang bagi pecinta anggur yang sedang mencari tempat peristirahatan.


Namun dalam beberapa tahun terakhir kota ini telah berubah, menggabungkan keanggunan masa lalu dengan bakat modern yang dinamis.

#FunFact

Sekitar 1.180 hektar Bordeaux terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO, menjadikan Bordeaux salah satu situs UNESCO perkotaan terbesar di dunia. Dengan lebih dari 360 monumen bersejarah, bangunan, dan museum, hanya jalan Paris untuk arsitektur yang paling terlindungi di Perancis.

Bordeaux dari the discoverer

Mei-Oktober

Waktu terbaik untuk mengunjungi Bordeaux ada di musim panas, tapi jika Anda ingin menghindari keramaian, Anda juga bisa memilih awal musim hujan. Perlu diingat, kebun anggur mulai panen pada musim gugur, yang bisa menjadi pengalaman yang indah, namun banyak yang tidak mengijinkan pengunjung masuk ke area tersebut selama ini.

Romantika Jalan-jalan Bordeaux

Siap melihat setting lokasi dalam film Disney? Yang dibutuhkan hanyalah mengembara di jalan-jalan ajaib di Bordeaux. Berhenti di Katedral dan Grand Theatre untuk melihat arsitektur yang elegan. Berjalanlah di sepanjang Rue St. Catherine, salah satu jalan perbelanjaan terlama di Eropa, untuk menemukan lemari pakaian yang sesuai untuk royalti. Akhirnya, beristirahatlah di Jardin Public dan cobalah untuk tidak mengarang puisi, hahaha, tidak bisa, karena kamu pasti akan segera merasa berada di situasi yang romantis dan compatible untuk membuat puisi.

Kebun Gooseberry

Anda mungkin ingin sekali melihat kebun-kebun anggur begitu Anda tiba. Tapi akui, apakah Anda tahu cara memegang gelas anggur dengan benar? Sebaiknya ketahui terlebih dahulu dasar-dasar anggur, termasuk cara mencicipi anggur dengan benar. Setelah itu, mampir ke La Cité du Vin, sebuah museum anggur yang fantastis di mana Anda bisa mencetak sejarah Anda sendiri selama mempelajari anggur.
Anggur di Bordeaux dari the discoverer

Wanderings Anggur

Bordeaux adalah rumah bagi lebih dari 7.000 chateaux, jadi saat Anda siap untuk menguji keterampilan mencicipi anggur Anda, pergilah ke pedesaan. Jangan khawatir mengunjungi kebun-kebun anggur yang paling populer. Setiap chateau memiliki sesuatu yang unik untuk ditawarkan. Pastikan untuk memesan ke depan, dan ikuti tip berikut ini untuk memaksimalkan waktu Anda.

Baca juga:

Merasakan Perkotaan

Setelah berkeliling pedesaan, tiba saatnya untuk merasakanudara. Anda bisa melihat serangkaian arsitektur bekas gudang yang telah diubah menjadi kantor kerja sama, komunitas, hotel, dan ruang-ruang pertunjukkan secara artistik. Bahkan ada taman skate yang terletak di salah satu hanggar tua. Ini adalah tempat yang tepat untuk bertemu teman-teman untuk menikmati minuman.


No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.