Latest News

Lisbon, Kota Artistik yang Tak Terlupakan

Kota Lisbon Portugal dari the discoverer

Narayatrip.com-Jika ada satu kota yang mewujudkan apa artinya menjadi penemunya, itu adalah Lisbon, ibu kota Portugal. Selama berabad-abad, kota di laut ini telah menjadi pintu gerbang ke dunia, dengan banyak ekspedisi berangkat dari pelabuhan Lisbon ke berbagai wilayah. 

Akhir-akhir ini, Lisbon semakin berkarisma, menyambut wisatawan dengan pesona yang santai dan semarak. Dengan matahari Mediterania, jalan-jalan berbatu di bawah kaki Anda, dan musik Fado jauh di atas angin, tidak akan lama bagi Anda akan jatuh cinta begitu sampai di lokasi.

Musim semi dan musim gugur

Anda bisa mengunjungi Lisbon sepanjang tahun, namun perlu diingat bahwa musim panas terasa panas dan ramai, sementara musim dingin ringan tapi hujan. Musim perubahan-musim semi (Maret-Mei) dan musim gugur (Sept-Oct)-menawarkan tempat yang manis bagi wisatawan untuk mendapatkan pengalaman penuh Lisbon.

kota lisbon portugal dari the discoverer

Hilang di Lisbon

Tersesat di kota baru selalu menjadi petualangan, tapi jika Anda bisa mengenali berbagai wilayah di Lisbon, Anda akan selalu bisa menemukan jalan di sekitar Anda.

Kota Lisbon dibangun di tujuh bukit, yang berarti Anda akan memiliki anak-anak yang sakit pada akhir hari. Tapi itu juga berarti Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan pandangan yang benar. Ada banyak miradouros, atau sudut pandang, tersebar di seluruh kota, seperti Miradouro de Sao Pedro de Alcântara yang populer. Anda juga akan menemukan beberapa pemandangan terbaik di istana São Jorge, yang menghadap ke kota.

Lisbon akan memberikan Anda pengalaman merasakan gelombang Samudra Atlantik yang membuat Anda tidak akan melewatkan waktu untuk berselancar. Carcavelos adalah salah satu tempat berselancar terbaik di Portugal, dan hanya 10 menit dari kota Lisbon. Anda juga bisa menyewa papan selancar di lokasi.

kota lisbon portugal dari the discoverer


Menjalajahi Budaya Kota Lisbon

Menjelajahi kota akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda di Lisbon, jadi jika Anda siap untuk tempat yang sepi, masuklah ke salah satu museum ikon Lisbon, yakni Museum National Tile. Dari museum National Tile, yang menampilkan ikon keramik Lisbon, ke MAAT, yang menampilkan arsitektur dan teknologi, dijamin Anda akan sibuk sepanjang hari.

Baca juga:

Tip perjalanan

Ingat 7 bukit yang kami ceritakan itu? Berjalan tentu akan memberikan petualangan yang menarik selama berkunjung ke Lisbon, namun itu akan makan waktu banyak bagi Anda yang ingin melihat seluruh detail kota Lisbon. Maka, cobalah sistem transportasi umum Lisbon. Anda bisa menjajal tuk-tuk, becak kecil yang akan membawa Anda ke mana Anda ingin pergi lebih cepat dan lebih murah daripada taksi.



No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.