Latest News

Jelajahi Pulau Lamu, Surga Tersembunyi di Sepanjang Pantai Afrika Timur

Lamu Island dari The Discoverer


Narayatrip.com-Di sepanjang pantai Afrika bagian timur, terdapat pulau-pulau yang tersebar menjadi salah satu pulau yang nampak terisolasi. Di antara pulau-pulau ini adalah Lamu, surga tersembunyi dimana pohon palem bergoyang di pantai yang indah dan sepi.

Selain keindahan fisiknya, Lamu adalah rumah bagi beragam budaya dan sejarah, dan merupakan tempat yang tepat untuk melepaskan diri dari dunia untuk sementara waktu.

Lamu adalah pemukiman Swahili tertua dan terpelihara dengan baik di Afrika Timur. Itu adalah salah satu pelabuhan perdagangan internasional yang paling penting di Afrika Timur, menarik pedagang dari Eropa, India, dan Timur Tengah. Sisa-sisa budaya ini masih terlihat di arsitektur dan makanan yang beragam di pulau ini.

Kota Lamu the Discoverer

Waktu terbaik berkunjung ke Lamu

Waktu terbaik untuk berkunjung ke Pulau Lamu adalah di antara bulan Juli-September. Pada bulan-bulan tersebut, Anda bisa menikmati musim panas dengan duduk di sepanjang pantai Afrika Timur. Anda bisa merasakan, Lamu bisa menjadi sangat lembab.

Anda juga bisa menjelajahi gang dan jalan-jalan di Kota Tua Lamu, ibarat menjelajahi labirin yang sempit. Di setiap sudut ada pasar yang ramai, pintu kayu yang indah, dan banyak keledai. Mobil terkenal dilarang di Lamu, naiklah keledai yang manis untuk perjalanan melalui labirin magis ini, dan lihatlah harta karun yang bisa Anda temukan.

Antara 3.000-6.000 keledai bisa Anda lihat di antara rumah-rumah di Lamu. Untuk mempelajari lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi Sanctuary Keledai.

Keledai di Kota lamu dari The Discoverer

Keindahan Pantai Lamu

Wisatawan dari seluruh dunia menyukai Lamu karena pantainya yang indah dan sepi. Berjalanlah di sepanjang pasir putih dalam keheningan, hanya dengan ombak dan kerang untuk menemani Anda.

Kemudian, jika Anda sudah cukup dengan sudut-sudut kota, Anda bisa menikmati wahana lainnya, ada banyak aktivitas air untuk membuat Anda sibuk. Dari scuba diving, sampai wakeboarding, sampai kitesurfing, Anda bisa mendapatkan semua pengalaman menarik menjajal semua itu.

Bila ingin menjajal pelayaran sebagai relaksasi, naiklah perahu dadar tradisional Swahili untuk pelayaran yang menyegarkan. Untuk pengalaman terbaik, pesanlah pelayaran malam dan nikmatilah matahari saat fajar tiba. Saat malam, Anda bisa menikmati waktu berlayar di bawah langit yang diterangi sinar bulan, dan nikmati piknik di bawah bintang-bintang.

Pantai di Pulau Lamu dari The Discoverer

Pesona tersembunyi di Lamu

Lamu mewujudkan perpaduan budaya yang fantastis, yang terlihat di seluruh pulau. Dari desain Portugis, hingga makanan Oman, panci pelelehan yang semarak ini menunggu untuk dieksplorasi. Jika Anda benar-benar ingin menyelam ke dalam sejarah Lamu, ada banyak tempat di mana Anda bisa mencari tahu perlahan-lahan. Dari reruntuhan, benteng, masuk ke budaya lokal.

Sebagian besar aktivitas wisata di pulau ini seputar mengelilingi Kota Lamu, tapi jika Anda mencari tempat yang sepi untuk bersantai, sebaiknya tinggal di pantai di Shela. Rumah Kisimani sangat cocok untuk pengunjung yang ingin melihat bangunan kolosal. Rumah Kisimani dibangun 200 tahun yang lalu untuk Khalifah Zanzibar, vila yang indah ini dikelola oleh beberapa staf yang ramah.

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.