Latest News

4 Lokasi Pre Wedding di Timur Prambanan

Tebing Breksi credit Mutaya

Narayatrip.com-Sesi foto menjadi momen menarik, ketika kita mengabadikan momen berharga dalam satu klik, kita bisa melihatnya kembali lengkap dengan kenangan yang ada di baliknya.

Foto akhirnya menjadi benda penting dalam deretan kenangan itu. Ia bisa menjadi kode pengingat bagi kita, siapa yang terlibat dalam foto itu, siapa saja yang membuat momen itu menjadi berharga, apapun yang membuat foto itu menjadi sangat terkenang di benak kita.

Foto yang kita simpan, pada suatu hari ini menjadi tempat kita kembali ke tempat-tempat yang pernah kita kunjungi. Foto, pada suatu hari juga menjadi penanda penting dalam sebuah hubungan.

Oleh karenanya, banyak orang mencari tempat yang terbaik untuk melakukan sesi foto pre wedding. Kenapa tidak? Karena wedding adalah momen penting dalam hidup, menandai kesiapan pasangan untuk melanjutkan taraf hidup dewasa di mana satu sama lain bisa saling menerima kekurangan dan saling melengkapi dalam kekurangan itu.

Selo Langit credit Mutaya

Foto pre wedding akhirnya menjadi sebuah sesi yang akan menandai proses perubahan itu. Jadi, kenapa tidak kita buat menjadi sebagus mungkin dengan konsep yang paling tepat untuk kita, sepasang kekasih?

Lokasi Pre Wedding bernuansa Alam

Berikut ini ada empat lokasi yang cocok untuk dijadikan lokasi sesi foto pre wedding dengan konsep landskap alam atau keajaiban alam. Empat lokasi masing-masing memiliki kelebihan tersendiri, Anda bisa mengekeplorasinya sebanyak mungkin.

  1. Tebing Breksi

Bongkahan sisa lava dari ledakan gunung di jaman purba ini bisa menjadi sebuah latar belakang sesi foto pre wedding berkonsep alam yang sederhana tapi manis. Kalau pun Anda dan pasangan suka eksplorasi atau sama-sama suka berpetulang, Anda bisa bawa konsep tersebut ke tempat ini, misalnya dengan bersesi foto di atas Jeep, di dekat ukiran ular naga, atau di puncak tebing breksi.
Tebing Breksi credit Mutaya

Foto akan lebih menarik hasilnya ketika Anda lakukan menjelang senja, dan saat lampu sorot di sekitar ukiran naga dinyalakan. Jadi, ada dua waktu yang bisa Anda eksplorasi di lokasi ini untuk sesi foto pre wedding, yakni menjelang senja dan di malam hari.

  1. Selo Langit

Dari bukit Selo Langit, Anda bisa melihat pemandangan sebelah utara Gunung Purba Langgeran, deretan pegunungan Gunung Kidul, dan lembah yang mengelilingi sebagian Yogyakarta, Klaten, dan Solo.

Udara sejuk dan suasana yang teduh di tempat ini bisa menjadi salah satu lokasi sesi foto pre wedding romantis Anda bersama pasangan. Recommeded untuk Anda yang suka mengenakan  pakaian couple berwarna putih, biru laut, orange, merah, atau pink. Nuansa romantiknya bisa dibangun dengan memanfaatkan suasana teduh di sekitar Selo Langit.

Selo Langit credit Mutaya


Anda juga bisa bergaya di atas Jeep yang Anda sewa di lokasi ini. Kenakan pakaian bertema tropis, dan bangun suasana ceria dalam konsep photobook Anda!

  1. Bukit Teletubbies

Bukit ini memiliki kelebihan yang tidak jauh berbeda dengan Selo Langit. Meskipun demikian, berbeda dengan Selo Langit, di mana Anda bisa melakukan sesi foto di siang hari, di Bukit Teletubbies, paling baik melakukan sesi foto adalah di senja hari. Malam hari, kurang rekomended, kecuali jika Anda membawa perlengkapan lighting sendiri.

Dari Bukit Teletubbies, Anda bisa memanfaatkan property seperti gazebo, gardu pandang, dan taman untuk pengambilan foto. Ada juga pemandangan lembah dan pegunungan nampak jelas dari area tersebut. Fotografer Anda pasti bisa mengarahkan untuk mendapatkan gambar yang paling mewakili romantika pre wedding.

bukit teletubbies credit mutaya

  1. Bukit Klumprit

Tempat ini memiliki batu berlapis seperti bantal, landskap langit yang luas, pepohonan sebagai latar belakang pelengkap, lembah menghampar luas, serta deretan pegunungan menggoda awan yang bergerak.

Angin lembah seperti tidak akan melepaskan Anda ketika senja mulai turun. Begitu pula dengan suara burung di sekitar tempat ini, menjadikannya semakin nyaman untuk bersantai, dan juga untuk mendapatkan sesi foto prewedding yang sempurna dengan latar belakang senja atau landskap alam yang maha luas.

Anda bisa mengeksplorasi tempat ini, tidak hanya di puncaknya saja yang bagus, namun beberapa lokasi menuju puncak Bukit Klumprit pun bisa dijadikan lokasi pre wedding dengan konsep pertanian, vintage, atau pun eksplorasi alam. Apapun konsep pre wedding yang melintas di pikiran Anda, Bukit Klumprit bisa menjadi lokasi yang sempurna.

Bukit Klumprit credit Mutaya

Baca juga:

Bila Anda merasa jengah menghadapi kesibukan sehari-hari, datanglah ke empat tempat ini di waktu-waktu senja hari. Anda akan mendapatkan sesi relaksasi alami. 

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.