Latest News

Saraswati Borobudur, Penginapan yang Lebih dari Sekedar Tempat Tinggal di Borobudur


Saraswati Resort Area
Saraswati Resto Area. pic via klikhotel
Narayatrip.com-Setiap kali berwisata traveler membutuhkan tempat istirahat yang nyaman kalau bisa bahkan seperti rumah sendiri sehingga memungkinkan seorang traveler untuk beristirahat dengan nyaman. Di sekitar Candi Borobudur ada berbagai macam model penginapan, salah satunya ialah Saraswati Borobudur, sebuah penginapan yang dikatakan lebih dari sekedar tempat tinggal di Borobudur.

Hotel Saraswati Borobudur menawarkan kenyamana menginap tidak hanya untuk para single tetapi untuk mereka yang datang bersama keluarga. Lokasnya sangat strategis, dekat dnegan Candi Borobudur memudahkan traveler untuk menjangkau candi dalam waktu singkat.

Lingkungan hotel Saraswati Borobudur dibuat nyaman, bersih, aman disertai dengan pegawai-pegawai yang ramah. Daya tarik utama dari hotel Saraswati Borobudur ialah pemandangan sekitar yang asri dengan layanan yang mementingkan kepuasan pelanggan.
Hotel Saraswati
Hotel Saraswati. pict via agoda

Saraswati Borobudur terletak di jalan Balaputeradewa Street 10, Borobudur, Magelang. Hotel ini menerapkan kebijakan check-in standar seperti hotel-hotel lainnya, yakni mulai Pukul 14.00 Wib di samping pelayanan khusus kepada pelanggan yang check-in plan terlebih dahulu. Pelanggan yang seperti ini akan diprioritaskan terlebih dahulu.

Untuk waktu check-out sama saja dengan hotel-hotel lainnya yakni pukul 12.00 wib setiap hari.
Hotel Saraswati Borobudur menyediakan kamar sebanyak 18 buah. Masing-masing kamar dilengkapi dengan jaringan internet berupa wi-fi gratis yang juga bisa diakses gratis di tempat-tempat umum lain di sekitar hotel.
Saraswati Borobudur
Saraswati Borobudur hotel. pict via Saraswatigriyahotel

Masing-masing kamar juga dilengkapi dengan TV kabel, pembuat kopi/teh, AC dan kamar mandi pribadi. Pengering rambut juga disediakan untuk meningkatkan kenyamanan Anda setelah mandi.

Saraswati Borobudur pun juga menawarkan hiburan berupa beragam kelas seni tradisional Jawa serta penyewaan sepeda untuk mengeksplorasi lingkungan sekitar. Tersedia juga kolam renang outdoor dan restoran dengan beragam menu lezat.

Hotel Saraswati Borobudur bisa dijangkau dari Bandara Adi Sucipto. Dari bandara tersebut, Anda hanya butuh waktu kurang lebih 45 menit untuk mencapai Saraswati Borobudur.




No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.