Latest News

Pasir Putih Gili Trawangan dan Sekitar Pulau Lombok


Gili Trawangan
Gili Trawangan. pict by National Geographic

Narayatrip.com-L
anskap pulau Gili Trawangan masih alami dan bersih. Banyak wisatawan yang betah berlibur di pulau yang berada di kawasan Pulau Lombok ini. Pulau Lombok juga dianggap sebagai pulau terindah di Indonesia yang menandingi keindahan Pulau Bali.


Apa saja yang membuat Gili Trawangan menjadi pulau istimewa?

Pulau Gili Trawangan terkenal dengan panorama pantai eksotis yang menawan setiap wisatawan yang datang ke pulau. Sejauh mata memandang, perpaduan langit yang sedang cerah terpantul ke dalam air laut yang jernih, berkilau, tak kalah indah kilauannnya dengan pasir putih di pantainya.

Pantai pasir putih yang lembut juga menjadi pemandangan yang tanpa batas di sepanjang pantai. Matahari terbit maupun tenggelamnya bisa memberikan siluet inda yang mungkin tidak pernah akan Anda rasakan di tempat lain.
Gili Trawangan
Gili Trawangan. pict by National Geographic

Di pantai ini, Anda bisa melihat efek matahari terbit maupun tenggelam di hari yang sama, karena sisi barat dan timur Gili Trawangan tidak terhalangi oleh apapun. Jika Anda berkunjung ke Gili Trawangan, Anda bisa melihat pantai sisi timur menjadi lokasi yang paling ramai. Alasannya, karena lokasi tersebut dekat dengan dermaga dan merupakan pusat ekonomi pulau. Di sana, Anda bisa lebih mudah mendapatkan makanan dan minuman untuk menemani waktu santai di bibir pantai.

Selain keindahan di permukaan laut, keindahan bawah lautnya juga menakjubkan. Pesona lautnya, dihiasi oleh berbagai biota laut yang hidup di dalamnya. Dengan pemandangan koral, ikan-ikan penghuni koral, dan habitat biota laut lainnya bisa menjadi penghiburan tersendiri.

Cobalah sensasi diving ini diwaktu-waktu yang sudah ditentukan. Di saat arus laut yang tenang menjadi kawan yang baik untuk Anda menyelam. Anda akan menemukan kumpulan binatang laut cantik, seperti clown fish. Ikan yang juga populer disebut dengan ikan nemo ini tinggal di terumbu karang dengan aneka warna.
Pulau Lombok
Pulau Lombok pict by istimewa

Puas menikmati lautan, saatnya untuk berkeliling di daratan, kini waktunya untuk melihat sekitar Pulau Lombok menaiki angkutan khas daerah seperti sepeda dan cidomono. Anda bisa mengitari lokasi ditemani guide, kalau Anda ingin melakukannya sendiri, pun tidak masalah karena Anda bisa mengandalkan peta lokal atauun GPS agar tidak tersesat.

Yuk! Liburan! Untuk merelaksasi sejenak tubuh dan pikiran yang lelah dengan kemacetan kota, deadline pekerjaan, dan juga segala tetek bengek kehidupan sehari-hari. Kita longgarkan sedikit pikiran yang penuh denga tuntutan-tuntutan bersama kami Naraya Trip Planner dengan program khusus Naraya Tour and Travel.


No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.