Latest News

Pengisi Daya nirkabel iPhone 8 Dilaporkan Akan Dijual Terpisah Sebagai Aksesori

iPhone. via Pixabay.com

Fitur pengisian daya nirkabel iPhone 8 bisa dijual sebagai tambahan aksesori yang optional bagi pembeli.

Narayatrip.com-John Gruber, seorang pakar Apple, mengatakan iPhone 8 bisa bekerja dengan charger nirkabel, namun butuh tambahan aksesori agar bisa bekerja.

Gambar mengenai aksesori tersebut sudah bocor di media sosial China. Kemunculannya seakan mengkonfirmasi bahwa Apple sedang mengerjakan charger nirkabel menjelang peluncuran iPhone 8 bulan depan.
Pembicaraan tentang aksesori Apple di media sosial. via Thetelegraph.com

Bantalan pengisian daya dalam gambar telah dirancang untuk iPhone 8, namun akan dijual terpisah. Mereka juga bisa bekerja dengan dua perangkat lain, mungkin disebut iPhone 7s dan 7s Plus.

Smartphone Android saingan, seperti Samsung Galaxy S8, telah menampilkan pengisian nirkabel untuk beberapa tahun.

IPhone 8 bisa menjadi ponsel Apple pertama yang menyertakan teknologi yang memungkinkan pengguna menyalakan perangkat mereka tanpa menancapkannya dengan meletakkannya di permukaan induktif.

Gambar dari bantalan pengisian nirkabel muncul di platform media sosial China Weibo, menurut Macrumours. Keasliannya tidak bisa diverifikasi. Namun, beberapa laporan tentang iPhone 8 telah menyarankan pengisian daya nirkabel akan disematkan di ponsel.
Penampakan bantalan pengisian nirkabel iPhone. via Weibo

Awal tahun ini Robert Hwang, chief executive perusahaan rantai pasokan Apple Wistron, mengungkapkan bahwa iPhone 8 akan hadir dengan pengisian daya nirkabel dan waterproofing.

"Fitur baru seperti tahan air dan pengisian nirkabel sekarang memerlukan beberapa pengujian yang berbeda, dan fungsi tahan air akan mengubah proses perakitan sedikit," katanya pada telegraph.co.uk.

Apple sebelumnya mengajukan paten untuk pengisian smartphone menggunakan sinyal Wi-Fi. Namun nampaknya perusahaan akan memilih teknologi induktif ketimbang metode sinyal untuk iPhone 8.

Tanggal rilis iPhone 8
IPhone 8, dikabarkan juga akan menyertakan layar OLED, pengisian nirkabel, pengenalan wajah, layar tepi-ke-tepi dan - untuk pertama kalinya - tidak ada tombol home.

Diharapkan akan dirilis pada awal September, tepatnya Selasa, 5 September atau Rabu 6 September untuk rilis iPhone 8. Karena Senin adalah hari libur AS, Rabu akan menjadi hari yang dipilih untuk merilis iPhone 8.


No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.