Latest News

Fashion Girl untuk Travelling yang Bikin Kamu Kelihatan Up To Date Style

fashion girl. pict via istimewa

Narayatrip.com-saat travelling, style seperti apa yang kamu kenakan agar terlihat up to date alias nggak mati gaya? Banyak orang berpikir bahwa style apa saja tak masalah, karena jalan-jalan, traveling, atau backpackeran yang terpenting bukan pada apa yang kita pakai tapi apa yang kita dapatkan saat jalan-jalan.


Value penting dari Travelling ialah kita bisa refreshing dan mendapatkan hal baru sepulang dari tempat rekreasi.

Namun, tak ada salahnya kan memperhatikan fashion saat traveling? Berikut adalah beberapa pilihan bahan yang mungkin bisa kamu terapkan saat travelling.

1.       Rok celana 946 Queen
Sebenarnya produk ini nampak seperti rok, karena celananya dibuat melebar.  Rok celana 946 bahan paragon tebal. Kualitas bahan terjamin adem dan nyaman diajak travelling ke mana saja.
fashion girl. pic via istimewa


2.       Jumpsuit
Jumpsuit berbahan scuba bagus juga dikenakan saat kamu mau travelling. Jumpsuit akan membuatmu terlihat sebagai sosok yang santai.

3.       Fantasi Fancy Dress
Bagaiman kalau sesekali saat travelling kamu tidak ke alam bebas, kamu kenakan dress? Pasti terlihat imut, cocok nih buat ke pantai atau santai di villa daerah pegunungan. Cocok juga untuk dikenakan saat berlibur ke luar negeri di musim semi, musim panas, musim gugur, maupun saat musim dingin.

4.       Kaos dan jeans
Kombinasi ini adalah kombinasi umum yang sangat sering dipakai oleh traveler di seluruh dunia. Kaos dan jeans memang kombinasi yang sangat mudah untuk diterapkan dalam banyak situasi, terutama dalam situasi santai seperti travelling.

Models fashion girl. pic by pixabay.com

5.       Celana kulot dan tank top
Kombinasi ini hanya cocok untuk kamu yang berani, karena mengenakan tank top akan memperlihatkan bahu kamu. Namun, tahukah kamu bahwa kombinasi ini juga memperlihatkan bahwa kamu adalah orang yang easy going? Coba deh.


Gimana? Sudah menemukan style yang cocok buat kamu selain kelima style di atas? Tentu saja kelima style tersebut bukanlah rekomendasi yang harus kamu ikuti, karena setiap orang memiliki seleranya masing-masing saat berbusana.

Sementara di saat yang sama, travelling juga bukan soal memperlihatkan style kita, melainkan sebuah upaya untuk mencari kenyamanan, di mana kegiatan travelling seluruhnya adalah untuk mencari hiburan. Jadi! Tidak perlu pusing-pusing menentukan style, karena style yang tepat ialah style yang membuatmu nyaman berjalan di situasi dan di manapun kamu berada!

Well, travelling dan style memiliki satu comparasi yang erat ya terkait kenyamanan itu? ke manapun kamu nyaman dengan siapa dan style seperti apa akan memberimu kenangan tak terlupakan!

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.