Latest News

Idol-idol Ini Punya Dua Wajah, Ada yang Didiagnosa Psikopat?

TaeYoung of NCT. sumber foto: kpopmap.com
Narayatrip.com-Citra apa yang ada di benak Anda saat Anda mendengar kata "Two Faces"? Mungkin ada sesuatu yang buruk yang langsung muncul dalam imajinasi Anda.

Namun, bukankah setiap orang akan menunjukkan ekspresi yang berbeda dalam situasi yang berbeda? Tergantung dengan siapa kita berdekatan dan apa yang sedang kita kerjakan. Jadi, memiliki dua wajah mungkin tidak terlalu buruk kecuali jika sampai pada titik psikopat.

Nah, berikut ini ada lima idol K-Pop yang tertangkap memiliki dua wajah. Seperti apa ekspresi mereka ketika di panggung dan ketika turun panggung? Benarkah ada yang menunjukkan tanda-tanda psikopat?

Foto-foto berikut ini akan memperlihatkan pada Anda seperti apa mereka saat berada di panggung dan ketika di luar panggung. Apakah benar-benar berbeda?

Coba amati ekspresi wajah mereka, gerak tubuh, suara dan pakaian mereka juga. Ketika mereka berada di panggung, bukankah mereka nampak mengintimidasi?

Nampak menggemaskan! terkadang wajah mereka seperti mengatakan "Saya terlahir seksi." Namun, ketika mereka turun panggung, waw... lihatlah mereka berubah menjadi orang yang manis, ada yang pemalu, sampai ada juga yang bertingkah konyol, dialah RoWoon of SF9.

1. Hani member EXID
Ada pikachu di dekat pipinya, membuatnya nampak sebagai perempuan yang manis dan menggemaskan. 

2. KyungRhi member NINE MUSES
Saat perform dia seperti sedang berkata "Aku adalah perempuan yang terlahir seksi", namun ketika belum perform ia menunjukkan dirinya sebagai gadis manis yang biasa saja.

3. JiYeon member T-ARA
Saat menari, ia menjadi perempuan yang jutek, tapi di luar panggung ia memperlihatkan senyum yang ramah. 

4. TaeYoung member NCT
Ketika bernyanyi, ekspresinya bisa membuat perempuan tergila-gila padanya karena karismanya. Namun ketika tidak sedang bernyanyi, ekspresinya yang imut membuat perempuan tak ingin melepaskannya! 

5. RoWoon member SF9   
Di panggung ia akan bernyanyi dengan seluruh perasaannya, sampai-sampai penjiwaannya bisa membuat pendengar ikut menangis ketika dia menyanyikan lagu sedih. Tapi, saat di luar panggung, ia menjadi sosok cowok lucu, membuat kita tertawa melihat tingkahnya!
 

 




No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.