Latest News

G-Dragon Akui Merasa 'Kosong' Setelah Konser

youtube

Narayatrip.com-Citra apa yang ada dalam benakmu ketika bertemu dengan seorang superstar? Walau sedikit kau pasti berpikir dia selalu bahagia dengan semua yang dimilikinya.  Harta, popularitas, dan wajah yang tampan.


Mereka selalu dikelilingi oleh staf yang bersedia melakukan apa saja untuknya. Melayaninya, memastikannya selalu dalam keadaan baik, sampai menjadwalkan perawatan.

Hal seperti itu terjadi juga pada G-Dragon.  Superstar korea selatan yang dijuluki King of pop ini selalu tampil lux, mewah dengan segala aksesori yang dipunyainya, juga pelayanan VIP yang di dapatnya. Akan tetapi dalam sebuah acara reality Show, bertajuk Happy Together, GD, begitu ia akrab disapa mengaku merasa kosong dan menjadi loser setelah selesai konser.

Ia bercerita, perasaan itu muncul ketika ia berada di dalam kamar hotel sendirian setelah melaksanakan konser. Ia merasa tak memiliki apapun, kemewahan yang di dapatnya di atas panggung, semuanya kosong. Kekosongan itu benar-benar esksis di dalam dirinya.

Apakah dia baik-baik saja?

Sedih kan mendengar pengakuan yang seperti itu, padahal jika dilihat, dia selalu tampil maksimal di hadapan audiens, baik itu pers maupun penggemarnya, seolah ia tak punya rasa lelah, namun rupanya, seperti itulah perasaan Kwon Ji Yong yang sesungguhnya.

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.