Latest News

DREAMCATCHER Akan Merilis Mini Album Pertama Mereka Akhir Bulan Ini



DREAMCATHER GIRL BAND KOREA SELATAN

DREAMCATCHER akan merilis mini album yang masih belum disebutkan judul-judul lagunya. Ini membuat fans penasaran. 

Narayatrip.com-Kabar baik muncul dari DREAMCATCHER, girl band yang muncul pada medio tahun 2017 ini menjadi salah satu grup yang akan meramaikan K-Pop dengan konsep unik. Grub terdiri dari gadis-gadis cantik dan manis ini mengusung konsep Gothic.

Setelah menunjukkan debut yang serius dan mengejutkan dengan single "Chase Me" dan "Good Night," gadis-gadis itu sekarang akan kembali dengan mini album pertama mereka.

Happy Face Entertainment, managemen yang menaungi girl band tersebut mengumumkan kabar baik tersebut pada hari Jumat melalui Twitter. Mini album, berjudul Prequel, akan dirilis pada tanggal 27 Juli, bersamaan dengan video musik untuk judul lagu yang belum disebutkan namanya.

Cara membranding mini album kali ini cukup menarik, yakni dengan menampilkan jadwal tur melalui sebuah flyer. Jadwal tersebut didesain nampak berada di antara pepohonan, namun berada di bawah langit berawarna ungu. 

Konsep ini cukup menarik, menunjukkan bahwa DREAMCATCHER memikirkan dengan serius peluncuran album mereka hingga mengubah konsep musim panas seperti yang dilakukan kelompok girl band lain, atau apakah mereka akan tetap mempertahankan gaya gotic mereka seperti dalam proyek single pertama mereka?

Meskipun DREAMCATCHER belum mencetak prestasi di peringkat atas Gaon 100, penjualan fisik mereka terus meningkat. Album single pertama girl band ini, "Nightmare", penjualannya tembus 3.576 eksemplar, sementara album sequel kedua mereka, bertajuk Fall Asleep In The Middle, bisa terjual 8.346 eksemplar.

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.