Latest News

Tips Padu Padan Gaya Berbusana Selama Lebaran

 
doc. Istimewa
ASIA, YOGYAKARTA-Ramadan tengah berlangsung dan tak lama lagi, lebaran akan tiba di tengah-tengah kita semua. Tidakkah Anda ingin menyiapkan pakaian yang tepat di hari raya nanti? Ada banyak pakaian dijual di pasar, toko konvensional maupun toko online.  Namun, sebelum membeli pikirkan terlebih dahulu gaya apa yang akan Anda pakai, ini untuk mengurangi pengeluaran yang tidak diperlukan, sehingga uang dapat dialokasikan ke lain hal seperti membeli kue untuk menjamu tamu yang datang ke rumah Anda.
 
Berikut ini merupakan enam padu padan pakaian lebaran dengan gaya casual yang disarikan dari berbagai sumber. Bagi Anda para penyuka style casual, tidak ada salahnya untuk mecoba hal ini.
1. Celana panjang dan kemeja
doc Istimewa
Mengenakan kombinasi celana panjang dan kemeja cukup menarik di hari raya lebaran. Meski kemeja tergolong pakaian formal, namun kemeja juga bisa menjadi sangat casual ketika dipadukan dengan celana panjang berbahan jeans, kemudian Anda kenakan jilbab dengan warna senada. Kemeja bisa Anda beli dengan harga Rp179.400 di shopee.

2. Celana panjang dengan baju bahan seperti tunik


doc. Istimewa
Penampilan menarik lainnya, juga bisa Anda miliki dengan mengenakan celana panjang yang dipadukan dengan baju berbahan tunik. Kombinasi ini akan membuat Anda terlihat sebagai orang yang santai. Baju lengan panjang tunik bisa Anda beli dengan harga RP 1.099.000 di Zalora

3. Celana panjang dan baju berbahan kaos



doc. Istimewa
Penampilan casual bisa sangat sempurna dengan mengenakan kombinasi celana panjang dan kaos. Agar nampak lebih casual, kenakan outer berupa coat. Anda bisa mendapatkan baju berbahan kaos seperti dress, kaos lengan panjang, harga Rp98.000 di shopee



4. Kombinasi blazer atau jaket dengan celana panjang

doc. Istimewa
Meski akan terkesan lebih formal, namun kombinasi blazer atau jaket dengan celana panjang juga cocok untuk Anda kenakan di saat akan mudik lebaran atau berkunjung ke rumah keluarga jauh di hari lebaran. Blazer bisa diperoleh di Zalora dengan harga Rp. 412.930.

5. Dress dan celana panjang


doc. Istimewa
Padu padan dress dengan celana panjang akan membuat Anda nampak unik. Anda akan menjadi sosok casual, yang trendi. Anda bisa membeli long dress desain flire di Zalora dengan harga RP 1.299.000 .



6. Blus dengan bawahan celana panjang

doc. Istimewa
Berbusana kombinasi blus dengan celana panjang juga tak kalah menarik di saat lebaran. Kombinasi ini cocok untuk dikenakan baik di dalma ruangan maupun luar ruangan. Anda bisa membeli Navy satin blouse  harga Rp78.000 di tokopedia.

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.