Latest News

Dampak Kasus Ganja T.O.P BIG BANG

T.O.P BIGBANG. doc Istimewa

 ASIA, SEOUL- T.O.P BIG BANG dinyatakan resmi menggunakan ganja. Meskipun demikian, VIP-sebutan fans BIG BANG tak terpengaruh dengan skandal ini, mereka berjanji tetap mendukung BIG BANG.

Sementara itu, masalah yang timbul setelah T.O.P terbukti menggunakan ganja tak sedikit. Hal ini tentu saja sangat berpengaruh pada karir T.O.P itu sendiri.

Idol bernama asli Choi Seung Hyun itu pun menulis surat permintaan maaf kepada public. Dalam surat itu, ia mengaku terlalu malu untuk meminta maaf secara langsung.

Begini isi surat yang ditulis T.O.P BIG BANG seperti dikutip dari kapanlagi.com, Senin, 5 Juni 2017.

"Ini Choi Seung Hyun 

Pertama-tama, Aku ingin meminta maaf dengan sepenuh hati karena telah mengecewakan banyak orang dan membuat kontroversi karena kesalahanku.


Aku terlalu malu untuk meminta maaf secara langsung... Aku tak memiliki alasan dan sekarang merasa begitu menyesal. Aku sekarang menulis ini merasa takut dengan semuanya...

Aku percaya Aku memang layak dihukum karena menyakiti member (Big Bang), label, publik, fans yang memberikan dukungan, dan keluarga yang tentunya tidak bisa diperbaiki. Hatiku sakit, dan aku kecewa dengan diri sendiri


Aku akan melihat kembali ribuan kali dan memikirkan kembali kelakuanku ini... Aku tak akan membuat kesalahan yang tak bertanggung jawab lagi. Sekali lagi aku meminta maaf karena secara langsung tidak bisa meminta maaf secara langsung pada semuanya, dan aku akan serius memikirkan kembali kesalahanku. Aku sangat malu pada diriku sendiri.

Aku minta maaf,"
T.O.P.




G-Dragon. doc Istimewa
Menanggapi skandal T.O.P, G-Dragon sebagai leader dari grub BIG BANG asuhan YG Entertainment ini minta maaf kepada publik, khususnya fans yang selama ini selalu mendukung mereka. Ungkapan permintaan maaf itu, dilontaskan G-Dragon dalam konser BIG BANG yang diadakan di Jepang. Bersama member lainnya,  G-Dragon secara langsung mengungkapkan rasa penyesalannya di depan seluruh penggemar yang hadir.

"Selamat siang dari Kansai. Kami BIG BANG. Kami merasa sangat menyesal karena telah membuat semua orang khawatir dengan kasus yang menimpa kami," ucap G-Dragon dilansir dari Koreaboo, Senin, 5 Juni 2017.

grub Boy Band BIG BAG. doc Istimewa
Di sisi lain, T.O.P membuat karirnya di dunia hiburan menjadi bermasalah. Hal itu sudah dimulai dari keterlibatan T.O.P di salah satu episode acara I Live Alone dihapus. Ini menjadi salah satu tanda bahwa T.O.P dipastikan tidak dapat tampil di televisi dalam jangka waktu yang tak dapat ditentukan. Pihak channel MBC yang menayangkan acara tersebut juga sudah mengkonfirmasi.

"Sesuai perjanjian, kami akan mengedit penampilan T.O.P dalam episode terbaru tayangan kami," ungkap perwakilan Channel MBC, dilansir dari Soompi, Senin, 5 Juni 2017.

Sementara itu, rapper grub BIG BANG itu terancam hukuman 1,5 tahun penjara jika ia terbukti sebagai pemakai reguler narkoba jenis ganja tersebut.

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.