Latest News

Bamboo Sadranan, Menginap di Bibir Pantai Sadranan



Bamboo Sadranan
Bamboo Sadranan. doc Istimewa

Narayatrip.com-Penginapan Bamboo Sadranan berada di Tepus. Berjarak sekitar 42,33 km dari Museum Kekayon dan berjarak sekitar 43,6 km dari lapangan Golf Adisucipto.


Selain kedua tempat itu, penginapan Bambooo Sadranana berdekatan pula dengan empat pantai menawan di Gunung Kidul seperti Pantai Sadranan, yang merupakan lokasi penginapan Bamboo Sadranan berdiri. Tak jauh dari Pantai Sadranan ada Pantai Sundak, sejauh 0,46 km, Pantai Krakal (0,58 km), dan Pantai Indrayanti (1,03 km).

Pantai Sadranan terkenal sebagai lokasi snorkeling, sehingga banyak wisatawan yang ingin menikmati wisata menyelam datang ke lokasi ini.

Sementara itu, Pantai Sundak adalah pantai yang pemandangan alam yang mengasyikkan dan sekaligus memiliki cerita asal usul penamaan yang cukup unik. Pantai Sundak juga disebut-sebut mengalami mengalami evolusi yang bukti-buktinya sedang dilacak secara geologis.
Pantai Sadranan
Bamboo Sadranan. doc Istimewa
Sedangkan Pantai Krakal merupakan pantai bertabur pasir putih serta memiliki hempasan ombak yang jernih. Di pantai ini terdapat batu karang yang menghiasi sebagian besar bibir pantai. Ruang di sela-sela karang yang menggenang air menjadi rumah bagi ikan-ikan kecil. 

Keindahan lain juga disajikan alam di Pantai Indrayanti. Lokasi pantai yang kini sudah ramai dengan wisatawan, pedagang, fasilitas menginap, warung makan, dan juga restoran ini bisa menjadi salah satu alternative untuk berlibur di akhir pekan. 

Bamboo Sadranan
Bamboo Sadranan. doc Istimewa
Hotel Bamboo Sadranan adalah pilihan tepat bagi kamu yang ingin menginap di kota Tepus dengan harga yang terjangkau. Bamboo Sadranan adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.