Latest News

Tas-tas dengan Desain Stylish untuk Mendaki dan Traveling Singkat

Berpetualang hingga jauh. doc Istimewa

ASIA, YOGYAKARTA - Traveling ke kota, mendaki, atau dalam perjalanan luar negeri Traveler pasti tetap akan memperhatikan properti pendukung bukan? Tanpa pendukung yang tepat, perjalanan bisa kacau. Selain itu, tanpa pendukung yang tepat gaya kita bisa jadi akan terlihat aneh. 


Beberapa hal penting yang sering saya perhatikan untuk melakukan perjalanan ialah pakaian, sepatu, sandal, obat-obatan, gadget, dan tentu saja tas untuk membawa semua barang itu. Oleh karenanya, saya tidak akan memilih tas yang tidak tangguh untuk membantu perjalanan saya di saat saya harus membawa banyak barang. Saya ingin bawaan saya tertata dengan rapi, tersusun dengan baik di dalam tas, dan tas itu sendiri memiliki fungsi untuk membawa banyak barang namun tidak membuat punggung saya kesakitan. 

Banyak tas dibuat dengan tampilan yang menarik, namun tidak semua tas akan sesuai dengan bentuk tubuh kita. Karenanya, saya sering hati-hati ketika memilih tas yang kelak akan saya gunakan untuk perjalanan jauh apalagi mendaki. 

Traveler, tahukah tas yang tepat untuk kita adalah tas yang sesuai dengan bentuk tubuh? Yap, memang sulit untuk mendapatkan tas yang sesuai dengan bentuk tubuh, namun ini penting untuk menjaga fisik kita tetap baik sampai tua. Sebab, tas yang tidak tepat untuk tubuh kita bisa jadi beban kita dalam perjalanan, hanya karena tubuh kita tidak nyaman ketika membawanya, sehingga kita jadi kesulitan saat membawanya, sampai menimbulkan efek jangka panjang seperti tangan mudah kebas atau mati rasa, punggung pegal-pegal, hingga keseleo di bagian pinggang. 

Oleh karenanya, Traveler, kita harus memilih dengan bijak setiap tas yang hendak kita beli untuk mendukung perjalanan mendaki kita. Berikut tas mendaki yang perlu Traveler pahami spesifikasinya. Setelah membaca artikel ini, silahkan bijak memilih. 

1. Inficlo Tas Gunung/Keril SVN 014 
Carrier. doc Istimewa

Tas ini beredar di pasaran dengan harga mulai dari Rp185.800. Tas ini memiliki satu kantong utama yang sangat luas menggunakan tali untuk mengencangkan bagian mulut, satu kantong kecil di penutup atas, dua kantong kecil bagian depan, satu kantong jaring kecil sisi kiri, dan satu kantong jaring kecil sisi kanan. Tas ini dilengkapi dengan sabuk pengaman untuk pinggang. Nah, sabuk pengaman ini bisa mengurangi beban Traveler saat membawa tas. 

2. Eiger - Rhinos 60L - Hitam  
Eiger Rhinos doc Istimewa

Tas eiger Rhinos 60L beredar di pasaran dengan harga Rp750.000. Bagian atas dilengkapi dengan raincover, ditambah dengan kompartemen depan yang leluasa. Selain itu dilengkapi juga dengan kantong di samping kiri dan kanan serta tempat untuk menyimpan trekking pole. Dengan strap samping yang gampang diatur, chest strap dan menggunakan teknologi air flow backsystem. 

3. Consina - Carrier Consina Centurion  
Consina carrier. doc Istimewa

Tas consina model ini beredar di pasaran dengan harga Rp645.000. Tas carrier ini amat cocok untuk membawa banyak barang dan baik menjadi teman traveling, backpaking, atau pun hiking. 

4. Inficlo Carrier Bag Waterproof - Abu Hitam SVNx014
Inflico. doc Istimewa
  Tas ini cukup digemari kalangan pemuda yang suka hiking. Tas ini beredar di pasaran dengan harga Rp208.000. Tas ini mampu memberikan sentuhan minimalis nan elegan bagi siapapun yang menggunakannya. Tentunya, tas ini cocok digunakan untuk hiking ataupun sekedar mudik. Kompartemennya yang luas sangat mumpuni untuk menyimpan banyak barang bawaan. Selain itu, tas ini juga memiliki banyak kantung utama yang berguna untuk menyimpan berbagai perlengkapan. 

5. Consina Expert series Mount Baldy  
Consina expert outdoor. doc Istimewa

Tas yang telah teruji ini dibanderol dengan harga Rp949.350. Tas berkualitas dan tahan lama ini bisa mempemudah Traveler selama perjalanan mendaki gunung dan tentu saja tampilannya yang super unik membuatmu nampak stylish. 

6. UINN Mountaineering 40L Water Nylon Shoulder Bag Unisex Travel Hiking Backpack Red - intl 
Unisex Hiking. doc Istimewa

Tas yang dilengkapi dengan sistem sponge untuk menjaga punggung tetap bisa bernafas ini dijual dengan harga Rp175.000. Terjangkau bukan? Namun dengan ukurannya tentu saja tas ini hanya tepat dimanfaatkan sebagai teman perjalanan singkat saja. 

7. Karrier Cozmeed Artemis 50L [Hitam Merah]  
Cosmed Artemis. doc Istimewa

Tas berkapasitas 50 liter ini dijual dengan harga Rp485.000. Dengan volume demikian, Traveler bisa memanfaatkannya untuk perjalanan liburan, bisa juga dibawa untuk hiking, tapi tas dengan volume tersebut tidak bisa membawa banyak barang. Traveler tidak bisa memasukkan tenda dan matras ke dalamnya. Oleh karenanya, tas ini kurang tepat jika dibawa untuk hiking. Tapi, yang terpenting ialah tas ini dibuat dengan bahan berkualitas dan tahan lama. Lebih stylish dan fashionable, tidak akan mengecewakanmu saat diajak foto. 


Traveler pilih yang mana?

Ijinkan Naraya Trip Planner menjadi mitra perjalanan Anda. Persiapan Traveling, mulai dari tiket, penginapan, sampai kuliner akan dipersiapakan oleh tim Naraya Trip Planner. Silahkan hubungi NarayaTour (0857 004 747 43).

Naraya Trip Planner, “Your Best Trip Assistant”

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.