Latest News

Penginapan-penginapan Dekat Sawah di Kota Ubud Bali Ini Menjanjikan Ketenangan


Panorama Bali/pixabay

ASIA, BALI - Ingin berlibur di Bali tapi masih bingung mau menginap di mana? Traveler, saat ini sudah banyak sekali jasa yang menawarkan managerial dalam mengatur perjalanan Traveler. Dengan memanfaatkan biro perjalanan, kamu tidak perlu repot mengurus segala sesuatunya sendiri. Kamu tinggal bilang, ingin menginap di suatu tempat, ingin berkunjung ke destinasi wisata tertentu, dan memilih transportasi apa. 

 Biro perjalanan di seluruh dunia, pasti akan dengan senang hati memberikan pelayanan terbaiknya. Nah, berikut ini rekomendasi dari kami, penginapan untuk Traveler yang ingin berlibur di Bali dan mencari penginapan yang nyaman.  

1. Rumah Jati Antik Jawa
doc. Istimewa

Apa cara yang lebih baik untuk merasakan jantung dari budaya Bali selain tinggal di tempat yang terbuat dari kayu jati antik dari Jawa? Tempat unik berumur 150 tahun ini mengajak kamu untuk mengenal jati diri arsitektur Indonesia. Instagramer akan suka mengabadikannya.

2. Kubah Bambu Sawah
doc. Istimewa

Menginap di kubah dua lantai yang unik dan ramah lingkungan ini akan membuatmu yang mencintai alam semakin bersyukur karenanya. Penginapan ini terletak di tengah sawah, dirancang untuk wisatawan yang sadar lingkungan dan mencintai alam. Penginapan ini, terbuat dari bambu, Traveler akan disuguhkan dengan panorama sawah yang indah dari puncak kubah.

3. Villa Mahakal
doc. Istimewa

Terletak di tengah persawahan Syan, vila ini akan memberimu pengalaman tak terlupakan pesona pedesaan Ubud, pemandangan sawah yang jarang kamu lihat,  dan gunung berapi yang merupakan ikon dari Ubud.

4. Suaka Kebijaksanaan Wu Wei
doc. Istimewa

Tempat yang penuh dengan kedamaian ini menawarkan harmoni antara alam, spiritualitas, dan seni kreatif. Tempat ini mengajak tamu untuk bersantai dan larut dalam suasana tenang dari “suaka kebijaksanaan pertama di dunia”.
5. Bennu House
doc. Istimewa

Alam semesta yang tenang dan damai serasa terefleksi di penginapan romantis yang indah di Ubud Food Festival. Bennu House disebut sebagai "mimpi yang menjadi kenyataan" jika Traveler mendambakan tempat yang "tenang dan damai" untuk tinggal di Ubud.

6. Villa Lebah
doc.Istimewa

Di Vila Lebah, Traveler akan memiki kamar inap yang berhadapan dengan kolam renang dan teras. Vila yang berada di jantung kota Ubud ini menjanjikan semua kenyamanan rumah yang terletak di sawah terpencil.

7. Pandora Villa
doc. Istimewa

Dari Vila Pandora, Traveler bisa menikmati pagi dengan pemandangan matahari terbit, layaknya membuka sebuah kotak gelap di malam hari. Seluruh keindahan, dan nuansa tropis yang khas untuk menenangkan panca indramu. Vila ini lokasinya cukup jauh dari keramaian, namun cukup dekat untuk mendapatkan pengalaman asli dari budaya Ubud.

8. Villa di Sawah
doc. Istimewa

Dengan lokasi yang dekat dengan pusat seni dan budaya Ubud, Vila di Sawah menawarkan suasana pedesaan dari sawah, dan juga dekat dengan yoga tradisional, upacara budaya, dan kehidupan malam yang menyenangkan.

9. Alang Alang Cottage
doc. Istimewa

Pondokan ini dibuat sepenuhnya dengan tanaman khas Bali, Alang Alang. Tempat ini menawarkan kenyamanan dengan sejuknya angin yang berhembus serta perabotan kayu yang indah selama Traveler tinggal disini. 

10. Bamboo Eco Cottage
doc. Istimewa

Traveler dapat menyatu dengan alam di pondok bambu dengan pemandangan tanaman hijau dan sawah yang indah. Tempat ini merupakan tempat pelarian yang tenang dari keramaian kehidupan kota.

Sumber: bisnis.com 


Ijinkan Naraya Trip Planner menjadi mitra perjalanan Anda. Persiapan Traveling, mulai dari tiket, penginapan, sampai kuliner akan dipersiapakan oleh tim Naraya Trip Planner. Silahkan hubungi NarayaTour (0857 004 747 43).

Naraya Trip Planner, “Your Best Trip Assistant”




No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.