Latest News

Konser Jepang Shinhwa Dibatalkan di Tengah Perselisihan dengan Penyelenggara

Anggota grub idol Shinhwa/Yonhap

Narayatrip.com- Ada kabar kurang menyenangkan dari kelompok grub idol K-Pop Shinhwa  hari ini. Konser grub Shinhwa yang dijadwalkan diadakan di Jepang bulan ini dibatalkan secara tiba-tiba, kata agensi grub tersebut pada hari Rabu, 24 Mei 2017. Alasan pembatalannya ialah "persiapan yang tidak mencukupi" dari penyelenggara setempat.

Shinhwa Company menulis di situs resminya bahwa konser dua hari tersebut, yang bertajuk, " 2017 Shinhwa Live "Unchanging" di Jepang,  rencanaya akan digelar dari tanggal 30 Mei. 

"Meskipun ada banyak pelanggaran kontrak dan persiapan yang tidak memadai oleh penyelenggara konser Jepang, kami telah beberapa kali menegaskan kemauan kami untuk melakukan - bahkan dengan memberikan hak kontrak dan produksi tahap minimum - untuk penggemar kami," kata perusahaan tersebut seperti dilansir dari Yonhap.

Kelompok tersebut, bagaimanapun, diberitahu tentang penangguhan konser oleh kantor mitra Korea Selatan. 

Perusahaan tersebut mengatakan bahwa pihaknya "berencana untuk melakukan tindakan hukum melawan pelanggaran kontrak" yang diduga dilakukan oleh mitra lokal tersebut.

Shinhwa yang diketahui ssebagai salah satu kelompok K-pop generasi pertama, telah merilis album studio ke-13 pada bulan Januari. Shinhwa memulai debutnya pada tahun 1998, bersama dengan Sechs Kies. Shinhwa termasuk salah satu grub K-pop terlama yang masih aktif.

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.