Latest News

Khuhyun Super Junior Memulai Wajib Militernya

 
Foto Khuhyun yang diuplod di Twitternya/Yonhap
Narayatrip.com- Kyuhyun, anggota grup K-pop Super Junior (Suju) paling muda mulai hari ini, Kamis, 25 Mei 2017, melaksanakan wajib militernya.

Selama dua tahun ke depan, Kyuhyun dipastikan tidak dapat menyapa penggemarnya bersama Suju. Penyanyi berusia 29 tahun itu diterima di kamp pelatihan Angkatan Darat di Nonsan, berlokasi kurang lebih 213 kilometer selatan Seoul. 

Kyuhyun memulai pelatihan militer sejak pukul 2 siang waktu korea. Ia akan melaksanakan pelatihan militer dasar selama tiga minggu di camp tersebut.Setelah menerima pelatihannya, Kyuhyun akan memenuhi tugasnya sebagai pegawai pelayanan masyarakat komuter karena ia mengalami cedera fisik akibat kecelakaan mobil di tahun 2007.

"[..] Jangan sakit, jangan menangis dan tetap sehat!" kata Kyuhyun melalui akun Twitternya, seperti dilansir dari Yonhap

Melalui akun yang sama ia juga mengeposkan foto dirinya dengan rambutnya yang dipotong pendek. Penyanyi itu menambahkan, "Sampai kita bertemu lagi, selamat tinggal untuk saat ini." 

Seperti telah diketahui, Kyuhyun merilis single digitalnya "Goodbye for Now" pada hari Rabu, 24 Mei 2017, pada malam menjelang awal pelayanan militernya.

Kyuhyun memulai debutnya di tahun 2006 melalui Super Junior. Di samping musik, dia juga menjadi selebriti TV. Ia sering tampil di beberapa acara hit, termasuk "Radio Star" MBC TV.

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.